Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

'Bonus' Avengers Age of Ultron, Chris Hemsworth Cium Paul Bettany

Fimela.com, Jakarta DVD film Avengers: Age of Ultron segera rilis dalam waktu dekat. Cuplikan-cuplikan isi DVD pun mulai dibocorkan oleh Marvel selaku rumah produksi. Salah satunya saat Chris Hemsworth mencium Paul Bettany.

Adegan itu didapatkan dari gag reel kedua dari DVD Avengers: Age of Ultron. Dalam video berdurasi kurang dari 80 detik itu, CGI dari dua tokoh jagoan Marvel ini tiba-tiba berciuaman. Ya, adegan ini memang sempat menggemparkan dunia maya.

Cuplikan adegan gag reel Avengers: Age of Ultron. Foto: Youtube

Video diawali dengan aksi personil Avengers yang menari-nari bebas. Setelah itu dilanjutkan dengan adegan kontroversial dari CGI Thor (diperankan Chris Hemsworth) dan Ultron (diperankan Paul Bettany). Tak sampai di situ, beberapa adegan menarik juga ada di gag reel kedua ini seperti ketika Hulk yang tiba-tiba nampak sempoyongan.

Baca Juga: Jadi Film Terlaris Keenam, Avengers: Age of Ultron Dinilai Gagal

Film Avengers: Age of Ultron masih mengisahkan para personil Avengers untuk menumpas kejahatan. Mereka memiliki musuh baru yang merupakan ciptaan dari Tony Stark (Robert Downey) sendiri. Perpecahan sempat timbul di tubuh Avengers.

 ‘Avengers: Age of Ultron’: Luncurkan Kacamata Real D 3D

Avengers: Age of Ultron arahan Joss Whedon ini tercatat sebagai film kedua terlaris 2015 setelah Fast and Farious 7. Film ini berhasil meraup pendapatan hingga 1,4 miliar USD. Angka tersebut sekaligus membawa film ke posisi keenam daftar film terlaris sepanjang masa.

Video gag reel ini memang akan menjadi bonus dari DVD dan Blu-Ray film Avengers: Age of Ultron. Rencananya, Marvel akan merilis DVD-nya pada 2 Oktober 2015 mendatang. Bocornya video gag reel ini diharapkan dapat mendongkrak hasil penjualan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading