Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Resmi Menikah dengan Seorang Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datan dari dalah satu pemain film Di Balik 98, Ririn Ekawati. Pasalnya baru saja Ririn Ekawati mengikat janji suci dengan seorang pengusaha, Ferry Wijaya.

Akad nikah dilangsungkan pada hari ini di kediaman Ririn Ekawati. Akad itu sendiri dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Akad itu sendiri dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak. (via Mario Markoneng)

Pada akad nikah tersebut, Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya mengenakan pakaian berwarna putih. Ferry Wijaya pun memberikan mas kawin dengan nilai sebesar Rp 3.092.015. Dan ternyata mas kawin tersebut memiliki arti tersendiri.

Jika diperhatikan, mas kawin yang diberikan Ferry Wijaya kepada Ririn Ekawati merupakan tanggal akad nikah mereka. Kabar ini tentu saja membahagiakan pasalnya selama tujuh tahun, Ririn Ekawati harus hidup sebagai orang tua tunggal.

Jika diperhatikan, mas kawin yang diberikan Ferry Wijaya kepada Ririn Ekawati merupakan tanggal akad nikah mereka. (via Mario Markoneng)

Artis cantik kelahiran 11 November 1982 ini memang memiliki seorang buah hati bernama Jasmine Salsabila. Selain membahagiakan kabar ini juga sedikit mengejutkan, pasalnya pasangan ini jauh dari pemberitaan media.

Sebelumnya Ririn Ekawati pernah menikah dengan anak dari pengusaha Tanri Abeng, Edwin Abeng. Akan tetapi Ririn dan Edwin berpisah pada tahun 2008. Selamat berbahagia untuk Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya, semoga pernikahannya langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading