Sukses

Entertainment

Ultah di Barak Militer, Shindong Dapat Kejutan dari SMTown

Fimela.com, Jakarta Selasa (29/9/2015) adalah hari yang membahagiakan untuk salah satu personil Super Junior, Shindong. Pasalnya, member yang satu ini merayakan hari jadinya yang ke-28. Sayangnya, ultahnya ini dirayakan jauh dari orang-orang tersayang, karena dia masih berada di camp militer.

Baca Juga: Ternyata, Shindong Super Junior dan Kang Shi Nae Sudah Putus

Meski demikian, orang-orang dekat Shindong sama sekali tidak melupakan hari istimewa ini. Salah satu yang memberikan kejutan menyenangkan adalah agensi tempatnya bernaung, SM Entertainment.

Shindong dan kue ulang tahunnya (via kpopstarz.com)

Seperti dilaporkan oleh KPop Starz, Shindong mendapat kiriman kue ulang tahun dari SM Entertainment family. Sebagai ucapan terima kasih, Shindong pun mengunggah fotonya bersama kue ulang tahun, lewat media sosial.

Kue cantik yang didominasi warna putih dihiasi dengan ucapan manis di atasnya. Shindong pun mengangkatnya cukup tinggi agar bisa dilihat jelas oleh kamera. Dia pun menunjukkan ekspresi wajah unik sebagai wujud kebahagiaannya.

Shindong Super Junior

"Sunbong, Shin Dong Hee, birthday, happ. Thank you, SM, Thank you, Elf," demikian caption yang ditulis Shindong saat mengunggah foto tersebut.

Setelahnya, Shindong juga menyebut beberapa nama personil Super Junior lain yang tak lama lagi akan menjalani wajib militer seperti dirinya. "Eunhyuk, Donghae, Siwon, cepat berangkat (wajib militer). Biar kubully kalian," tulis Shindong lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading