Sukses

Entertainment

Ailee Tonjolkan Sisi Liar di MV 'Mind Your Own Business'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Ailee menyusul para idola K-Pop lainnya untuk melakukan comeback. Hadir dengan sebuah full album, Ailee percaya diri tunjukkan sisi liarnya di single 'Mind Your Own Business'.

Setelah sempat menelurkan sejumlah mini album, Ailee kini benar-benar siap manjakan fansnya dengan album 'VIVID'. Ini menjadi full album pertamanya sejak memulai karier pada 2012 silam.

Ailee tampil lebih 'liar' di single baru Mind Your Own Business

Mengandalkan single Mind Your Own Business, Ailee muncul dengan image bad girl yang cukup mengejutkan. MV keren tersebut telah mendapat respon cukup baik dari para penggemar meski baru dirilis 30 September kemarin.

Dalam single barunya ini Ailee tampil dengan energi baru yang luar biasa. Mengandalkan koreografi dan nyanyian yang powerful, lagu bertempo upbeat ini sanggup memacu detak jantung lebih cepat lagi.

Ailee suguhkan aksi enerjik di Mind Your Own Business.

Kiprah Ailee di ranah K-Pop bisa dibilang cukup bersinar. Tak hanya merilis karya di Korea, Ailee juga punya fanbase yang cukup kuat di Negeri Sakura, Jepang. Ia memulai debut di Jepang pada sekitar 2013-2014.

Baca Juga: Ailee dan Kyuhyun Super Junior Jadi Juri Spesial di Super Star K7

Bersiaplah terhentak dengan single baru Mind Your Own Business dengan warna yang baru. Simak MV-nya yang enerjik berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading