Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Tegur Kebiasaan Buruk Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Kerap mendatangi tempat-tempat hiburan malam atau dunia gemerlap (Dugem), artis sekaligus presenter Tessa Kaunang mendapat teguran dari mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Sandy sangat menyayangkan mantan istrinya tersebut kerap mendatangi tempat hiburan malam. Menurutnya, hal yang dilakukan Tessa akan sangat berpengaruh pada perkembangan anak-anaknya.

Baca juga: Sandy Tumiwa Tak Lupakan Dunia Hiburan Meski Telah Berhijrah

"Banyak pergaulan yang tidak baik yang saya lihat. Teman-temannya sih baik, tapi tempatnya yang kurang baik. Saya takut, justru kebiasaan yang tidak baik yang dilakukan Tessa dapat berpengaruh pada kondisi anak-anak," ujar Sandy Tumiwa ditemui Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).

Dari kebiasaan-kebiasaan mantan istrinya yang dianggap Sandy tidak baik untuk anak-anak itupun sempat ditegurnya. "Kebiasaan orang tua pasti berdampak juga buat anak. Saya sempat tegor, sebaik-baiknya ibu kan yang mendidik anak-anaknya," tambahnya. Ia mengatakan tidak mempersalahkan jika Tessa hanya sekali-kali mendatang tempat tersebut jika hanya sekedar bersosialisasi. "Sekali-kali boleh, kalau keseringan ya jangan, ingat anak lah," terangnya.

Lebih lanjut, Sandy Tumiwa berharap jika kebiasaan-kebiasaan buruk Tessa Kaunang tidak terlihat oleh anak-anaknya. Ia mengaku khawatir dengan perkembangan anak jika orangtuanya tidak bisa menjaga diri dalam pergaulan.

Ditemui Bintang.com di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015), Sandy mengaku tetap bisa bekerja sebagai pekerja seni akting sekaligus juga tetap belajar mendalami agama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya dalam hal ini, saya mengajarkan apa yang saya pelajarin. Anak-anak syukurnya belum ada komentar tentang Tessa, tentang pekerjaannya, pergaulannya di luar. Saya berharap sih anak-anak tidak tahu. Tapi kan namanya masalah waktu tinggal tunggu waktunya aja," lanjutnya.

Ia juga berharap ke depannya, Tessa Kaunang bisa lebih mawas diri dan menjaga diri dalam memilih pergaulan. Menurutnya banyak cara menambah teman dan tidak perlu ke tempat-tempat yang kurang baik. "Saya berharap juga dia (Tessa) bisa mawas diri dengan pergaulan. Banyak cara bergaul, banyak cara menambah teman. Saya dengar, Tessa lagi suka Dugem. Esensinya dugem memang sosialisasi, tapi kalau sudah lewat dari batasannya saya tegur," tandas Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading