Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Merinding Lihat Pemberkatan Chelsea - Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Aktris Sandra Dewi sengaja hadir di hari bahagia Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Dia didapuk sebagai lektris dalam prosesi pemberkatan nikah Chelsea dan Glenn yang dilaksanakan di Gereja Katedral, Jakarta. Di situ dia menuntun para tamu yang hadir membacakan sabda Tuhan.

Baca juga: Chelsea Olivia Gugup Jalani Pemberkatan Nikah

Sandra mengaku sengaja ikut terlibat di pemberkatan Chelsea dan Glenn. Selain ingin membantu, ini kali pertama bagi Sandra masuk ke Gereja Katedral. Tak pelak ia mengaku merinding saat melihat prosesi itu berlangsung.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

"Iya, aku memang mau bantu, dari awal dia minta tolong. Makanya hari ini senang banget akhirnya mereka menikah. Aku sudah diminta dari tahun lalu. Aku enggak pernah masuk Katedral, merinding. Apalagi melihat pemberkatannya," kata Sandra Dewi di usai pemberkatan, Kamis (1/10/2015).

Ada doa yang terselip di hati Sandra untuk Chelsea dan Glenn yang kini resmi sebagai suami istri. Dia berharap keduanya bisa terus bersama sehidup semati. Bahkan satu kata yang menurutnya dapat mewakili pasangan ini.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

"Semoga mereka terus bersama sampai tua. Pokoknya Chelsea dan Glenn itu everlasting," tandas Sandra Dewi. Rencananya, selepas proses pemberkatan ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan menggelar resepsi pernikahan pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015 di hotel Mulia, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading