Sukses

Entertainment

Potret Kegalauan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang berpikir bahwa foto prewedding identik dengan potret yang menonjolkan kemesraan dan keindahan dalam sebuah hubungan. Namun sepertinya pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berpikir lain. Mereka menyuguhkan konsep yang lain dari kebanyakan foto prewedding.

Baca Juga: Chelsea Olivia Resmi Jadi Nyonya Glenn Alinskie

Alih-alih menunjukkan kemesraan, Chelsea dan Glenn justru memilih pose-pose penuh kegalauan, namun menyimpan banyak makna. Dengan bantuan Rio Photography, pasangan ini mengambil lokasi prewedding di negara China.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (via Instagram/Chelsea Olivia)

Salah satu foto menunjukkan keduanya berdiri bersandar pada tiang. Penampilan Glenn dan Chelsea memang tampak classy dengan pakaian yang mereka kenakan. Namun si cantik Chelsea malah kelihatan murung, sementara Glenn terlihat seolah berusaha menenangkan sang kekasih.

"The perfect marriage begins when each partner believes they got better than they deserve," demikian caption yang tertulis pada foto tersebut.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (via Instagram/Chelsea Olivia)

Foto lain menunjukkan pasangan ini dengan busana yang sama, namun dengan pose yang lebih ekstrim. Chelsea tampak bergegas menuruni tangga seolah mengejar Glenn yang akan pergi. Ekspresi wajah Glenn yang serius semakin membuat foto itu terlihat semakin berwarna.

Satu foto lainnya menunjukkan Chelsea Olivia sedang berusaha menangkap payungnya yang pergi dibawa angin, sementara Glenn Alinskie duduk di sampingnya. "LOVE is like the WIND, I can't see it, but I can feel it," itulah kata-kata yang menunjukkan filosofi gambar tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading