Sukses

Entertainment

Sinetron GGS Returns Tayang Mulai 12 Oktober 2015

Fimela.com, Jakarta Para penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) pastinya sudah tak sabar ingin menyaksikan kembali lanjutan sinetron yang ditayangkan di SCTV ini. Beberapa waktu lalu beredar informasi kalau GGS season 2 atau GGS Return akan mulai tayang pada 5 Oktober mendatang.

Namun kemudian kembali beredar kabar kalau penayangannya akan diundur sepekan. Informasi terbaru kembali datang dari sutradara GGS Return, Findo Purwono HW. Melalui akun Instagramnya, Findo menuliskan sinetron GGS season 2 akan mulai tayang pada 12 Oktober mendatang di SCTV pada jam 20.00 WIB.

 

Bismillah GGS Returns tayang perdana 12 oktober jam 20.00 Wib @sctv_

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Itu berarti GGS 2 akan mundur seminggu dari rencana awal pada 5 Oktober 2015. Meski begitu, pihak SCTV sendiri belum mengeluarkan informasi resmi mengenai tanggal penayangan GGS Return. Jadi bisa dibilang ini bukan mundur sepekan tapi mungkin memang sudah direncanakan akan tayang pada 12 Oktober mendatang.

Baca Juga: GGS Season 2 Tayang Mulai 5 Oktober 2015

Pihak SCTV hanya sempat menuliskan di media sosial kalau GGS 2 akan tayang tiap Senin sampai Sabtu pukul 20.00 WIB. Hari Minggu sepertinya tidak akan menayangkan GGS season 2 karena jadwalnya akan berbenturan dengan siaran langsung Liga Primer Inggris, yang hak siarnya memang dimiliki oleh SCTV.

GGS. foto: Instagram

Sinetron GGS Return sendiri masih akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan ada juga yang tidak kembali seperti Ricky Harun dan Dahlia Poland.

Beberapa hari lalu sempat beredar bocoran cerita dan karakter yang dimainkan oleh Jessica Mila. Bocoran cerita dan informasi seputar jadwal tayang ini tentu bakal membuat fans semakin penasaran dan tak sabar ingin menyaksikan GGS season 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading