Sukses

Entertainment

American Horror Story Gandeng Lady Gaga dan Emma Roberts

Fimela.com, Jakarta Serial American Horror Story season kelima sepertinya akan makin istimewa. Setidaknya ada dua bintang terkenal yang mulai bergabung yaitu Lady Gaga dan Emma Roberts. Lady Gaga lebih dulu didapuk sebagai pemain baru dalam serial horor yang tayang di channel FX ini.

Setelah itu Emma Roberts juga dipastikan akan tampil dalam American Horror Story : Hotel. Aktris yang juga keponakan Julia Roberts ini mengaku telah bertemu dengan Ryan Murphy, eksekutif produser serial horor ini untuk membicarakan perannya. Ia sendiri menyambut dengan antusias tawaran tersebut.

Emma Roberts. foto: 7-themes 

"Saat itu kami makan malam berdua dan dia memberitahuku ide yang menarik ini," papar Emma Roberts tentang karakternya, seperti dilansir dari Slash Film. "Karakter ini akan jadi mimpi terburuk bagi kalian. Semua memang belum pasti, tapi jika ini benar maka kalian akan sangat terkejut dengan ini," sambung Emma. Saat ini Emma memang sedang disibukkan dengan kegiatan syutingnya untuk serial horor komedi Scream Queen.

Baca Juga: 6 Aktris Cilik Hollywood yang Sukses Sampai Dewasa

Kecil kemungkinannya ia akan muncul sebagai pemeran pendukung pada episode awal. Sepertinya tim produksi ingin membuat penggemar makin penasaran dengan serial yang juga dibintangi Matt Bomer ini. Sementara itu, Lady Gaga akan memerankan Elizabeth, seorang pemilik hotel yang biseksual. Seperti halnya Lady Gaga, Elizabeth dikisahkan juga penggemar benda seni dan fashion.

American Horror Story: Hotel. foto: insidepulse.com

Elizabeth ini nantinya akan memiliki hubungan dengan lebih dari 5 karakter di American Horror Story: Hotel. Diantaranya yang diperankan Matt Bomer, Finn Wittrock, Cheyenne Jackson dan Angela Bassett. Sedangkan Matt Bomer akan memerankan Donovan yang bekerja dengan Elizabeth.

American Horror Story : Hotel akan bercerita tentang misteri pembunuhan berantai yang terjadi disebuah hotel. Cerita tersebut terinspirasi dari sebuah film horor lawas yang berlatar di sebuah hotel dan sebuah hotel angker yang berada di Los Angeles. Serial yang menghadirkan Matt Bomer, Lady Gaga, Emma Roberts dan Angela Bassett ini akan mulai tayang 7 Oktober mendatang di Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading