Sukses

Entertainment

Pesona Cantik Okta JKT48 di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta JKT48 memang memiliki pamor luar biasa di hati para pecintanya. Pasalnya, selain menyuguhkan hal luar biasa di setiap penampilan dan musiknya, mereka juga memiliki pesona yang menawan hati semua orang.

Baca Juga: Tanggapan Nabilah JKT48 Tentang Kaum Jomblo

Beberapa member yang memiliki jumlah penggemar paling banyak adalah Nabilah dan Melody. Namun selain mereka, ada member-member yang ternyata juga memiliki pesona tak kalah cantik, salah satunya adalah Okta JKT48.

Foto Star Teen (Galih W. Satria/bintang.com)

Coba saja lihat foto yang diunggah JKT48 lewat akun Twitter official mereka. Hari ini, Kamis (1/10/2015) admin Twitter official grup ini mengunggah foto Okta yang diambil saat dia beraksi di atas panggung.

Foto itu sendiri diunggah sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk wanita bernama lengkap Ayu Safira Oktaviani tersebut. Mengunggah foto sebagai ucapan selamat ulang tahun memang sudah jadi tradisi dalam keluarga JKT48.

Via JKT48 (via Twitter/JKT48)

Dalam foto tersebut, Okta terlihat menunjukkan senyum terbaiknya untuk penggemar. Rasa lelah karena beraksi di atas panggung sama sekali tidak mengurangi kecantikannya. Busana yang unik semakin memperkuat kesan cantik dalam dirinya.

Okta JKT48 bukan satu-satunya member yang mendapat ucapan selamat khusus dari tim manajemen. Beberapa jam sebelumnya, admin juga mengunggah foto panggung untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Via JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading