Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Rela Chelsea Olivia dan Glenn Menikah Duluan

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Sandra Dewi turut bahagia dengan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Apalagi pemberkatan kedua mempelai berlangsung di Gereja Katedral dalam balutan dekorasi nuansa Vatikan. Wajar jika Sandra berharap bisa melakukan hal sama. Namun Sandra hanya berlapang dada mendapati Chelsea dan Glenn yang lebih dulu menikah.

Baca juga: Sandra Dewi Merinding Lihat Pemberkatan Chelsea - Glenn Alinskie

Setelah melewati lika-liku masa pacaran, hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki babak baru. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Enggak apa-apa deh duluan saja. Ya habis ini Sandra. Sampai Romonya juga bilang gitu. Kalau aku sih ingin, tapi ngatri juga, banyak orang. Mungkin kayak Glenn di hari biasa," ungkap Sandra Dewi di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Menurut Sandra, suasana pemberkatan Chelsea dan Glenn begitu istimewa. Apalagi, keduanya sudah begitu lama membina asmara hingga akhirnya menikah. Bersyukur prosesi pemberkatan berjalan dengan sangat khidmat.

Pemberkatan sendiri berlangsung secara tertutup dari awak media agar terasa hikmad. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kayak di Vatikan, dekornya bagus. Aku enggak pernah ke gereja Katerdal. Cantik banget gaunnya. Aku sih berusaha enggak nangis. Pas sungkeman dengan orang tua mengharukan baget," paparnya.

Baca juga: Alasan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Gelar Nikah di Hari Kamis

Kehadiran Sandra Dewi di situ bukan cuma sebagai tamu undangan. Dia diminta oleh Glenn Aliskie dan Chelsea Olivia untuk menjadi Lestrik saat prosesi pemberkatan berlangsung. Di situ dia memandu tamu membaca Sabda Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading