Sukses

Entertainment

G-Dragon Masih Jalin Asmara dengan Kiko Mizuhara

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara G-Dragon  dengan Kiko Mizuhara ternyata belum berakhir. Setelah sempat diberitakan hubungan mereka kandas di tengah jalan, belum lama ini diberitakan hubungan mereka masih berlanjut.

Baca juga: G-Dragon BigBang: Saya Tidak Punya Pacar Sekarang

Saat itu, para penggemar mereka menduga beberapa waktu lalu menyebutkan hubungan mereka putus ketika Kiko memosting di Instagramnya pernyataan ia telah sendiri. Putusnya hubungan tersebut juga dipicu karena G-Dragon yang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk pekerjaan dan BigBang. Hal itu yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

Leader grup boyband asal Korea Bigbang, G-Dragon identik dengan penampilannya yang 'nyentrik'.(Bintang/EPA)

Namun, baik G-Dragon maupun Kiko tak membenarkan atau membantah tuduhan tersebut.Belakangan kembali tersiar kabar mereka masih bersama. Seperti dilansir Kpopstarz, sebuah sumber menyebutkan mereka tak ingin emosi bermain dalam hubungan mereka.

Baik G-Dragon dan Kiko memang pintar menyimpan rahasia hubungan mereka. Sebelumnya, mereka sempat menampik sedang menjalin tali asmara. Hal tersebut terjadi saat mereka menghadiri sebuah acara fesyen.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara dikabarkan telah menjalin hubungan selama 5 tahun

Baca juga: Penyebab Putusnya Hubungan G-Dragon BigBang dan Kiko Mizuhara

Saat itu mereka tak terlihat bersama, tapi saat meninggalkan acara tersebut G-Dragon dan Kiko Mizuhara pulang dengan mobil yang sama. Meski para penggemar setia mereka merestui hubungan tersebut, tapi mereka enggan untuk mengakui sedang berpacaran. Kini, publik pun bertanya-tanya, benarkah mereka masih berpacaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading