Sukses

Entertainment

Histeria Elf Menyambut Kangin - Leeteuk Super Junior di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bukan pertama kalinya member Super Junior datang ke Indonesia dalam berbagai kesempatan. Namun entah bagaimana, antusiasme fans sepertinya tak pernah berkurang setiap kali grup vokal ini menyapa Elf Indonesia.

Baca Juga: Leeteuk: Super Junior Terus Bertengkar Sepanjang Waktu

Hal yang sama juga terjadi saat dua personl Super Junior hadir di acara pembukaan Korean Festival 2015 pada Kamis (1/10/2015). Sontak saja kemunculan Kangin dan Leeteuk Super Junior berhasil membuat Elf yang hadir di Lotte Avenue, Jakarta berteriak histeris.

 

..Indonesia..

A video posted by Lee teuk (@special_js1004) on

Leeteuk pun mengabadikan suasana keseruan itu dengan kamera, kemudian mengunggahnya lewat media sosial. Salah satu rekaman video yang diposting Leeteuk menunjukkan histeria pengunjung yang menyaksikan kehadiran sang bintang.

Bintang Korea ini juga sempat memajang foto suasana Jakarta, ketika mereka baru saja mendarat. Foto lain menunjukkan Leeteuk duduk di bangku VIP berdampingan dengan Kangin. Selain itu, dia juga menunjukkan suasana backstage sebelum muncul menyapa para penggemar.

Kangin dan Leeteuk Super Junior saat mengunjungi Jakarta (1/10/2015) (via Twitter)

Kali ini, kehadiran member Super Junior ini memang bukan untuk konser, seperti yang mereka sebelumnya. Leeteuk dan Kangin mewakili negaranya untuk mengenalkan budaya Korea pada Indonesia, lewat ajang Korea Festival. 

Uniknya, di acara tersebut, Kangin dan Leeteuk Super Junior sempat menyapa para penggemar dalam bahasa Indonesia. Pasti seru sekali ya bisa langsung bertatapan langsung dengan para bintang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading