Sukses

News & Entertainment

Willow Smith Gabung dengan Agensi Model Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Willow Smith sekarang juga seorang model. Putri Will Smith dan Jada Pinkett Smith yang berusia 14 tahun ini telah menandatangani kontrak dengan The Society Management, agensi papan atas yang juga menaungi Kendall Jenner, Adriana Lima, dan Toni Garrn.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi melalui Instagram pada hari Selasa (29/9/2015). Mereka menyertakan foto sampul depan i-D Magazine yang menampilkan Willow.

Foto tersebut juga bertuliskan, “The Society New York Model Management Now Representing Willow Smith.” “#NowRepresenting A grand welcome to @gweelos! #WillowSmith,” begitu bunyi keterangan foto tersebut.

Baru-baru ini Willow dinyatakan sebagai wajah baru koleksi musim gugur dan musim dingin Marc Jacob setelah Cher. Hal ini dinyatakan oleh Marc lewat pengumuman di Instagram di bulan Juni.

Baca Juga: Willow Smith Tertawakan Berita Perceraian Will Smith

 

A photo posted by Marc Jacobs (@themarcjacobs) on

Saat itu, sebuah foto Willow diunggah olehnya. Dalam pesannya yang panjang, dia juga menyebutkan para perempuan yang menjadi modelnya di masa lampau, termasuk Victoria Adams, Sofia Coppola, Miley Cyrus, Dakota Fanning, Jessica Lange, Kate Moss, Winona Ryder, dan Stephanie Seymour.

Sebagai informasi, Willow Smith bukan satu-satunya selebriti yang masuk ke dunia modeling. Sebelumnya, putri Johnny Depp, Lili-Rose Depp, putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, dan adik Gigi Hadid, Anwar Hadi, juga menandatangani kontrak menjadi model tahun ini.

Loading