Sukses

Entertainment

Ogah Terlena di Akting, Fatin Shidqia Siapkan Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Fatin Shidqia di panggung hiburan bukan hanya lantaran kualitas suaranya yang mumpuni. Belakangan Fatin juga turut menjajal dunia akting. Tidak ingin terlena oleh seni peran, Fatin menyiapkan album kedua pasca merilis single Away. Diakui Fatin, fokusnya di entertaint memang sebagai penyanyi.

"Setelah ini album kedua. Fokus aku tetap bernyanyi, akting kan ibarat mata kuliah baru, jadi mau enggak mau harus dilewati saat terjun di dunia entertainment,” kata Fatin Shidqia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015).

Fatin Shidqia (Galih W Satria/Bintang.com)

Fatin mengaku tidak ingin memaksakan diri untuk menjadi bintang film walaupun tidak sedikit yang memintanya. Dia tidak ingin membiarkan penggemar menunggu lama akan karya-karya terbaru darinya. "Fatinistic harus tahu lagu Away dulu dikenalkan,” ujar Fatin.

Fatin mengatakan, album terbarunya akan terasa berbeda dari sebelumnya. Meski masih mengusung tema cinta, Fatin ingin menjabarkannya secara luas. Bukan hanya antara pria dan wanita yang terlibat dalam perasaan. Bahkan dia berencana akan memasukan lagu berbahasa Inggris di album teranyarnya nanti.

Fatin Shidqia (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Inginya sih, tapi kita lihat nanti. Sekarang sudah jalan sekitar 30 - 40 persen. Sampai saat ini sudah ada 4 judul lagu. Kalaupun tentang cinta, temanya universal. Lagu cinta ini aku bisa di aplikasikan untuk teman, dan keluarga," terang Fatin Shidqia.

Baca Juga: Fatin Shidqia Rilis Lagu Berbahasa Inggris untuk Fatinistic

Sejak memenangi ajang pencarian bakat menyanyi, Fatin Shidqia telah merilis album For You sebagai debutnya di jagat hiburan. Ia juga sempat berkolaborasi dengan The Overtunes di lagu Kamulah Kamuku yang ceria. Seperti apa warna album kedua Fatin nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading