Sukses

Entertainment

Akting Bareng, Omesh 'Modus' ke Adinda Thomas

Fimela.com, Jakarta Demi memunculkan chemistry yang kuat di film, tak jarang aktor maupun aktris meluangkan waktu bersama dengan lawan mainnnya. Misalnya saja Omesh yang diplot melakoni tokoh Bagas di film The Wedding and Bebek Betutu. Dia berani mengajak Adinda Thomas untuk nonton berduaan.

Tentu saja Adinda merasa kaget mendengar ajakan Omesh. Apalagi dia tahu Omesh sudah memiliki istri. Maksud hati ingin mengadukan ajakan itu, Dinda mengaku malah ditertawakan sang sutradara. Namun di situ Dinda kembali mendapat pelajaran berharga tentang sikap profesionalisme.

Foto profil Ananda Omesh (Deki Prayoga/bintang.com)

"Semuanya ketawa. Terus sambil pada becanda gitu dibilang, Omesh modus tuh. Ternyata Omesh itu memang profesional banget. Pas ketemu lagi di acara lain ya dia biasa saja. Enggak ada lagi perilaku yang kayak kemarin-kemarin pas syuting," kata Adinda Thomas di Social House, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/10/2015).

Baca Juga: Adinda Thomas Ketakutan Main Film The Wedding and Bebek Betutu

Dinda pun sempat bertanya kepada Omesh tentang sikap istri mendapati suaminya jalan dengan wanita lain meski dalam tajuk pekerjaan. "Dia (Omesh) bilang enggak apa-apa. Justru kalau enggak total dalam akting, istrinya marah," ujar Dinda.

Foto profil Sogi Indra Dhuaja (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Omesh, di film The Wedding And Bebek Betutu, Adinda Thomas juga banyak mendapat scene dengan Sogi Indra Dhuaja. Namun sayang, Adinda justru belum pernah jalan bareng dengan Sogi karena kesibukkan masing-masing. Akhirnya, pendalaman karakter dilakukan Dinda dan Sogi langsung di lokasi syuting.

"Makanya sering tanya waktu buat jalan bareng, tapi enggak terealisasi karena sibuk, susah cocokkan jadwal. Akhirnya syuting (The Wedding and Bebek Betutu) 15 hari di Bandung kita manfaatkan buat pendalaman karakter," tandasnya Adinda Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading