Sukses

Entertainment

Ditanya tentang Pacari Kate Hudson, Nick Jonas ‘Ngeles’

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas tetap bungkam tentang isu menjalin asmara dengan [Kate Hudson](2329068 ""). Dia mengelak dari pertanyaan tentang isu tersebut ketika melakukan wawancara radio dengan 94.7 Fresh FM di belakang panggung konsernya di Maryland.

“Aku tidak akan bicara tentang itu,” kata anggota termuda Jonas Brothers tersebut.

Saat reporter menekannya, dia menjawab, “Aku menyimpan beberapa hal untuk diriku sendiri. Ini adalah tempat yang aneh di mana hal kecil bisa berubah menjadi besar, tapi ini tentang berapa banyak yang kamu inginkan di dunia dan jalani hidupmu dan ketahuilah bahwa orang akan selalu memiliki pendapat mereka.”

Nick Jonas dan Kate Hudson (via popsugar.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Nick memicu isu berpacaran dengan Kate Hudson yang lebih tua 13 tahun darinya setelah mereka bersama-sama ke Disney World di Orlando akhir pekan lalu. pada hari berikutny, Nick berangkat ke Miami dan Kate juga turut serta denganya.

Dalam sebuah foto yang diperoleh TMZ, mereka terlihat menikmati brunch di Soho Beach House. Tak hanya itu, Kate dan Nick bahkan mengenakan kaus putih yang senada.

Baca Juga: Nick Jonas dan Kate Hudson Berpacaran?

Nick Jonas dan Kate Hudson (via tmz.com)

Menurut seorang sumber kepada E! News, Kate dan Nick berusaha untuk menyembunyikan hubungan mereka dengan menggunakan kolam renang pribadi untuk anggota. Daerah tersebut sulit dimasuki oleh tamu reguler dan tentu saja paparazzi yang ingin mendapatkan berita.

Terlepas dari Nick Jonas yang mengelak untuk menjawab sebenarnya ada apa di antara dia dan Kate Hudson, mantan kekasih Selena Gomez ini justru mengungkapkan wahana favoritnya di Disney World. “Ada beberapa. Tower of Terror selalu merupakan waktu yang menyenangkan. Aku suka yang satu itu dan Rock ‘n’ Roller Coaster benar-benar menyenangkan,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading