Sukses

Entertainment

Keangkuhan Nina Zatulini di Film Sebuah Lagu untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Film Sebuah Lagu untuk Tuhan hadir dengan pesan moral yang amat dalam. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama itu menghadirkan sederet bintang muda berbakat. Salah satunya, Nina Zatulini yang berperan sebagai seorang gadis yang angkuh.

Keangkuhan tokoh yang Nina perankan itu tercermin dalam trailer film Sebuah Lagu untuk Tuhan. Dalam video berdurasi 133 detik itu, Nina mengucapkan kalimat yang sedikit menyindir Angel (diperankan Eriska Rein). "Sekolah ini bukan SLB (Sekolah Luar Biasa)," ucap Nina penuh ambisi.

Nina Zatulini dalam trailer film Sebuah Lagu untuk Tuhan. Foto: Youtube

Wajah Nina memang tidak terlalu banyak tampil di trailer film. Hanya saja, karakter yang diperankanya itu dikisahkan jatuh hati pada sosok Gilang (diperankan Stefan William). Ia ternyata harus 'bersaing' dengan Angel untuk merebut hati Gilang.

Baca Juga: Nina Zatulini Tak Menyangka Sinetron Pangeran Raih Rating Tinggi

Sebuah Lagu Untuk Tuhan bercerita tentang gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati bernama Angel. Oleh ibunya, Angel disekolahkan di sekolah biasa, bukan sekolah untuk anak berkebutuhan khusus. Karena itulah Angel sering di-bully oleh teman-temannya di sekolah.

Sebuah Lagu Untuk Tuhan. via twitter

Di sisi lain, Gilang adalah seorang penyanyi terkenal yang tiba-tiba memutuskan mundur karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. Tak disangka, pertemuan Gilang dan Angel menumbuhkan api-api asmara antara keduanya. Kebersamaan keduanya harus terhalang oleh penyakit kanker yang diderita Angel.

Film Sebuah Lagu untuk Tuhan dibintangi oleh Stefan Willian, Nina Zatulini, Adila Fitri, Dewi Yull dan Tengku Firmansyah. Rencananya, film drama percintaan ini akan rilis pada 29 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading