Sukses

Entertainment

6 Foto Lamaran Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan Shadrina Zatulini Munaf atau yang akrab dikenal Nina Zatulini. Ia telah dilamar oleh pujaan hatinya, Chandra Tauphan. Lamaran tersebut berlangsung di rumah kediaman neneknya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2015).

Siapa leleaki yang berhasil meluluhkan hati Nina? Ia adalah Chandra Tauphan. Ia sedang menyelesaikan kuliah di sebuah perguruan tinggi di Negeri Kangguru, Australia. Β  Chandra dikenal cowok tajir. Ia mengoleksi berbagai emas dan jam tangan mahal. Chandra disebut-sebut sebagai pengusaha muda sukses. Rencananya, pernikahan akan digelar setelah Chandra menamatkan kuliah.

Baca juga: Gara-Gara Sinetron Pangeran, Pipi Nina Zatulini Dicubitin

Lewat akun Instagram dan Twitternya, mereka mengunggah foto-foto kebahagiaan mereka. Nina, misalnya, mengunggah foto saat memamerkan cincin lamaran tersebut. Mengenakan kebaya warna kuning, Nina tampak tersenyum.

Seperti diketahui, selama ini Nina dan Chandra membina hubungan jarak jauh (long distance relationship/LDR). Nina di Indonesia, sedangkan Chandra di Australia. Meski begitu, mereka tetap saling menjaga hubungan dengan baik hingga akhirnya berlangsung proses lamaran.

Lewat akun Instagramnya, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan memamerkan kebahaagiaannya. Berikut Β foto mereka.


Β 

😍😍😍❀️

Foto kiriman Nina Zatulini (@ninaddictedind) pada


Β 

πŸ˜Šβ€οΈπŸ’πŸ’‘

Foto kiriman Nina Zatulini (@ninaddictedind) pada


Β 

This ring holds a promise that my heart will be true....

Foto kiriman Chandra Tauphan Ansar (@chandratauphan) pada


Β 

He asked, She said Yes πŸ’β€οΈ

Foto kiriman Chandra Tauphan Ansar (@chandratauphan) pada


Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading