Sukses

Entertainment

Mike Tyson Tantang Donnie Yen di Trailer Ip Man 3

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Ip Man punya tambahan alasan tambahan untuk menonton film sekuel Ip Man, Ip Man 3. Salah satunya adalah kehadiran Mike Tyson di film yang dibintangi Donnie Yen tersebut. Mantan petinju dan juara dunia Kelas Berat itu didapuk sebagai pemeran antagonis dalam film garapan sutradara Wilson Yip itu.

Dalam jumpa pers pada Mei lalu, seperti dilansir dari wspa.com, Mike mengatakan kalau ia sangat menggemari film Ip Man. Ia pun menantang Donnie Yen untuk membuktikan siapa yang terbaik diantara mereka. "Saya sudah menonton hampir semua video Mike Tyson dan mencoba mempelajari metode bertarungnya," ucap Donnie Yen, yang berjanji untuk menampilkan aksi duel yang maksimal di sekuel terbaru Ip Man nanti.

Poster Ip Man 3. Foto: Istimewa

Untuk mengobati rasa penasaran penggemar, tim produksi baru-baru ini merilis video teaser film Ip Man 3. Di awal video tersebut, kita bisa melihat aksi Donnie Yen yang sedang berlatih bersama murid-muridnya. Berbagai adegan seru dan menegangkan pun terlihat dalam rentetan cuplikan video teaser tersebut. Yang menarik, dalam salah satu cuplikan adegan, Mike Tyson terlihat sedang berlatih tinju dengan penuh semangat.

Baca Juga: Mike Tyson dan Donnie Yen Bakal Duel di Ip Man 3

Di cuplikan adegan selanjutnya, Tyson bahkan sempat menantang Donnie Yen. Ip Man 3 akan menceritakan tentang hubungan yang terjalin diantara guru bela diri bernama Ip (Donnie Yen) bersama dengan karakter Bruce Lee yang menjadi muridnya.

Mike Tyson main di film Ip Man 3. Foto: Hollywood Reporter

Mike Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti yang juga petarung jalanan. Meski dikenal sebagai petinju, Mike Tyson juga pernah beberapa kali tampil di beberapa judul film. Sebut saja film The Hangover 2, Scary Movie 5 dan Meet The Blacks.

Ip Man 3 akan menceritakan tentang hubungan yang terjalin diantara guru bela diri bernama Ip (Donnie Yen) bersama dengan karakter Bruce Lee yang menjadi muridnya. Mike Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti yang juga petarung jalanan. Ip Man 3 rencananya akan dirilis pada 24 Desember mendatang di Hong Kong.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading