Sukses

Entertainment

18 Selebriti Hollywood yang Percaya Hantu

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu percaya pada hantu? Beberapa selebriti Hollywood termasuk aktor, aktris, musisi, dan politisi percaya pada hantu. Mereka mengalami perjumpaan dengan hantu di rumah masa kecil mereka, sementara yang lain mengalami perjumpaan dengan hantu ketika dewasa. Salah satu dari mereka bahkan mengklaim telah memiliki pengalaman seksual dengan hantu.

Siapa saja selebriti Hollywood yang percaya pada hantu? Bagaimana perjumpaan mereka dengan hantu? Berikut ini 18 nama yang akan tim Bintang.com sajikan untuk kalian semua.

1. Miley Cyrus. Pada 2013, Miley Cyrus mengatakan bahwa ia melihat hantu di apartemennya di London. Dia mengatakan kepada Elle Magazine, “Aku rasa aku telah melihat seorang anak kecil duduk di wastafel mengawasiku mandi jadi aku merasa benar-benar panik. Aku duduk di sana malam berikutnya dan mungkin aku gila, tapi aku berani bersumpah aku bisa melihat anak kecil itu duduk di sana, menendang kakinya.”

Miley Cyrus. (Bintang/EPA)

2. Halle Berry. Setelah syuting film Introducing Dorothy Dandridge, Halle Berry mengaku bahwa ia dikunjung oleh hantu aktris yang telah mati tersebut.

Halle Berry (Bintang/EPA)

3. Lady Gaga. Pada tahun 2011, Lady Gaga mengatakan bahwa dia dihantui oleh hantu bernama Ryan.

Lady Gaga (Bintang/EPA)

4. Kate Hudson. Kate Hudson mengatakan bahwa dia telah melihat banyak hantu di sebuah rumah yang disewa ibunya di London. Dia juga mengklaim telah dkunjungi oleh roh neneknya yang telah meninggal.

Kate Hudson (Bintang/EPA)

5. Demi Lovato. Pada 2013, Demi Lovato menjelaskan bahwa dia percaya pada hantu. Dia berkata, “Aku pergi berburu hantu. Rumahku di Texas begitu berhantu. Bukan dengan roh jahat, tapi seorang gadis kecil. Aku rasa namanya Emily. Aku memanggil cenayang dan pemburu hantu dan mereka mengatakan kepadaku nama yang sama, Emily.”

Demi Lovato (Bintang/EPA)

6. Nicolas Cage. Kabarnya, Nicholas Cage percaya pada hantu.

Nicolas Cage (Bintang/EPA)

7. Ryan Gosling. Ryan Gosling mengatakan bahwa kehadiran hantu menyebabkan keluarganya pindah dari rumah masa kecilnya.

Ryan Gosling. (Bintang/EPA)

8. Matthew McConaughey. Matthew McConaughey menyebut hantu yang tinggal di rumahnya Madame Blue.

Matthew McConaughey (Bintang/EPA)

9. Keanu Reeves. Keanu Reeves dan adiknya kabarnya melihat hantu di rumah masa kecil mereka.

Keanu Reeves (Bintang/EPA)

10. Hillary Rodham Clinton. Hillary Rodham Clinton kabarnya percaya pada hantu dan roh.

Hillary Rodham Clinton (Bintang/EPA)

11. Anna Nicole Smith. Pada tahun 2004, Anna Nicole Smith memaparkan pertemuannya dengan hantu. “Hantu merangkak naik di kakiku dan berhubungan seks denganku di sebuah apartemen di Texas. Dulu aku pikir itu pacarku dan suatu hari aku bangun dan ternyata bukan.”

Anna Nicole Smith (Bintang/EPA)

12. Kesha. Pada 2013, Kesha mengaku bahwa hantu itu menghantui tubuhnya. Dia mengatakan kepada Jimmy Kimmel, “Aku punya ghost meter untuk ‘membacanya’ dan ghost meter itu berbunyi di vaginaku.”

Kesha (Bintang/EPA)

13. Lily Collins. Pada 2013, Lily Collins mengaku bahwa dia bertemu hantu saat tinggal di lokasi di Irlandia. Dia mengatakan kepada Jimmy Fallon, “Aku merasakan serbuan udara di tubuhku dan aku mendengar semua pintu terhempas.”

Lily Collins (Bintang/EPA)

14. Cher. Pada 2013, Cher menyatakan bahwa ia percaya bahwa hantu mantan suaminya, Sony Bono, mengunjunginya. “Ini hal yang benar-benar menenangkan,” katanya kepada TMZ.

Cher (Bintang/EPA)

15. Mick Jagger. Pada tahun 2005, putri Mick Jagger mengungkapkan bahwa rumah keluarga di perancis dihantui.

Mick Jagger (Bintang/EPA)

16. Patrick Stewart. Patrick Stewart mengaku melihat hantu saat ia tampil di Waiting for Godot di Theatre Royal Haymarket.

Patrick Stewart (Bintang/EPA)

17. La Toya Jackson. La Toya Jackson yakin jika dia bisa merasakan kehadiran mendiang saudaranya, Michael.

La Toya Jackson (Bintang/EPA)

18. Jermaine Jackson. Pada tahun 2010, Jermaine Jackson menyatakan bahwa rumah keluarga Jackson di Encino, California, dihantui.

Jermain Jackson (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading