Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Menikah, Hillary Clinton Jadi Bartender

Fimela.com, Jakarta Kyle Mooney tidak ingin menikahi Miley Cyrus. Dia takut dengan konsekuensi dari menikahi salah satu penyanyi pop papan atas dunia.

Tak disangka, Bobby Moynihan dan Beck Bennett berjalan ke dalam upacara pernikahan secara tidak disengaja. Hal ini memberikan waktu untuk berpikir yang dibutuhkan Kyle.

Miley Cyrus dan Kyle Mooney (via ew.com)

Jadi, apa kesulitan tersembunyi dari menikahi Miley? Miley benar-benar memahaminya, teman-teman Miley keren sekali, Miley ingin dia membantu album barunya, Miley ingin memberikan uang tambahan kepada teman Mooney, dan Miley mencintai segala yang dilakukannya.

Selain itu, Hillary Clinton alih profesi menjadi bartender. Sebaliknya, Kate McKinnon sekarang menjadi politisi dan berkeluh kesah tentang frustrasinya dengan pemilihan presiden kepada Hillary.

Baca Juga: Miley Cyrus Pamer Payudara dan Celana Dalam

Kemudian datanglah teman Hillary yang ternyata memiliki saudari yang merupakan penyuka sesama jenis. Dia pun berterima kasih kepada Kate (baca: Hillary Clinton) yang kita ketahui merupakan salah satu pendukung pernikahan gay. Hillary dan Kate kemudian bernyanyi bersama.

Yah, itu semua terjadi di pemutaran episode pertama SNL (Saturday Night Live) musim ke 41. Sungguh merupakan satu suguhan menarik akan Miley Cyrus dan Hillary Clinton, bukan begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading