Sukses

Entertainment

Katie Holmes dan Jamie Foxx Dikabarkan Akan Menikah di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Katie Holmes dan Jamie Foxx tidak berencana untuk memulai sebuah keluarga di tahun baru meskipun berita yang diterbitkan oleh National Enquirer mengatakan sebaliknya. Perwakilan Katie dan Jamie secara terpisah telah mengatakan kepada Gossip Cop kalau seluruh berita itu tidak benar dan benar-benar tidak akurat.

National Enquirer baru-baru ini mengklaim bahwa pasangan ini dikabarkan telah mengikuti latihan pernikahan dan akan menikah di tahun baru. Bahkan media ini mengutip pernyataan yang disebut sebagai ‘orang dalam.’

Katie Holmes dan Suri Cruise (via hollywoodtake.com)

“Sementara Katie dan Jamie mencoba untuk menutupi asmara mereka sejak berpisah dari Tom Cruise, mereka akan siap untuk terbuka ke publik dengan segera,” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut bahkan mengatakan bahwa Suri adalah alasan mengapa mereka ingin segera menikah dan mempunyai bayi. “Pasangan ini ingin memulai sebuah keluarga supaya Suri dapat memiliki saudara dan saudari lain. Suri sudah menjadi saudari bagi anak-anak Jamie.”

Baca Juga: Katie Holmes Tak Sengaja Perlihatkan Payudaranya

Ilustrasi Katie Holmes menyamar oleh netizen (via defamer.gawker.com)

Sebagai informasi, rumor Katie dan Jamie berpacaran pertama kali muncul pada tahun 2013. Namun demikian, mereka terus menyangkal bahwa ada sesuatu yang romantis di antara mereka. “Rumor itu seratus persen tidak benar. Bahkan itu cukup lucu karena kami hanya menari di acara amal bersama dengan banyak orang lainnya,” kata Jamie.

Meskipun menyangkal rumor tersebut, [Katie Holmes](2196302 "") dan Jamie Foxx bertemu diam-diam di LA bulan lalu. Pada waktu itu, Katie mengenakan penyamaran untuk pertemuan rahasia tersebut. Dia mengenakan wig dan topi untuk menemui Jamie di sebuah hotel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading