Sukses

Entertainment

Kim So eun dan Xiumin EXO Syuting Drama Falling for Challenges

Fimela.com, Jakarta Web drama Falling for Challenges yang dibintangi Kim So Eun dan Xiumin EXO akan memulai syuting minggu ini. Mereka menjadi pasangan dalam drama ini. 

Xiumin berperan sebagai Na Do Jeon. Dia bekerja sebagai badut untuk mendapatkan uang saku tambahan. Sebagai badut dia sangat bahagia karena bisa membuat orang tertawa.

Xiumin EXO (via psychofriend.wordpress.com)

Kim So Eun berperan sebagai Ban Ha Na, teman sekelas Na Do Jeon.Bn Ha Na adalah pengusaha muda yang menjual makanan dengan truk. Dia ingin memiiki truk sendiri suatu saat. Kepuasaannya adalah melihat orang makan masakannya.

Baca Juga: Xiumin EXO Jadi Bintang Tamu di 'The Mickey Mouse Club'

Karakter yang dimainkan Kim So Eun dan Ziumin EXO tumbuh bersama saat kecil. Mereka mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Plus One setelah pulang sekolah. Namun belum ada keterangan lebih lanjut kegiatan apa yang dilakukan mereka di Plus One.

Kim So Eun. Foto: via dramafever.com

Mereka berdua sedianya harus dikeluarkan dari Plus One. Namun dengan berbagai cara mereka bertahan supaya tidak dieliminasi. Karena itulah mereka menjadi dekat.

Kim So Eun terakhir bermain drama Scholar Who Walks The Night. Sementara Xiumin EXO memulai debut aktingnya dua tahun yang lalu di video klip Gone. Di layar lebar, Xiumin pertama kali akting di film Kim Sun Dal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading