Sukses

Entertainment

Ayo Jauhi Narkoba dan Dekati Nina Zatulini!

Fimela.com, Jakarta Narkoba adalah musuh semua pihak. Bahkan pemerintah lembaga khusus yang didedikasikan untuk memerangi dan mencegah bahaya narkoba agar tidak menyebar ke pada masyarakat. Meski sibuk dengan aktifitas syuting sinetron dan belum lama ini melangsungkan pertunangan bintang sinetron Pangeran ini masih menyisihkan waktu untuk peduli pada kegiatan anti narkoba. Buktinya adalah foto Nina Zatulini yang diunggah di dunia maya seperti ini.

Para follower Nina senang dengan postingan yang satu ini. Simpel namun sarat pesan. "hmm,bleh jga...hehehe😁," tulis pemilik aku @satria.nugraha_.  Hal serupa dikemukan oleh penggemar yang lain.  "Jauhi narkoba," kata @ridwan_barkaoui. Namun ada juga yang berkomentar agak usil. "Gimana deketinnya...bru mau dket uda du hadang security 👮🏼," teriak pemilik akun @amrynakaturi.

Baca juga: Nina Zatulini dan Perjalanan Penuh Makna

 Nina Zatulini juga menyebarkan pesan anti pada narkoba lewat kaos. (Instagram @ninazatulini22)

Persolan narkoba memang sudah selayaknya menjadi musuh semua pihak. Mereka yang selama ini sebagai public figur punya akses dan kesempatan menyebarkan isu ini kepada khalayak. Tampaknya Nina Zatulini faham sekali peran dirinya. Makanya dia mengupayakan semaksimal mungkin agar apa yang ia sampaikan bisa menjadi perhatian masyarakat khususnya para penggemarnya.

ninazatulini22The official T-shirts for#NinAddicted are on progress! The purchase can be discussed in our LINE NinAddicted group 󾌵 You can (MUST) wear it at the Meet n Greet with Nina Zatulini later THIS MONTH! or whenever you want. So pleasee buy/order and grab your own if you're a NinAddicted󾍇 Here is the design. What do ya'll think???

 Nina Zatulini dalam trailer film Sebuah Lagu untuk Tuhan. (Youtube)

Aksi yang dilakukan Nina Zatulini ini mungkin bagi sebagian  orang kecil, namun dari yang kecil inilah pelan-pelan akan menjadi besar. Bayangkan kalau semua public figur melakukan aksi yang sama seperti yang dilakukan Nina, akan banyak sekali pengaruhnya. Minimal pada penggemar artis yang bersangkutan akan tahu kalau artis pujaan mereka concern pada gerakan anti narkoba. Selanjutnya diharapkan mereka juga akan menjauhi narkoba. "Jauhi narkoba dekati NINA ZaitulIni... mau banget...," kata pemilik akun @alan.s.smile.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading