Sukses

Entertainment

Joo Won Puas Drama Yong Pal Berakhir Manis

Fimela.com, Jakarta Drama Yong Pal yang dibintangi Joo Won sukses mengakhiri kisahnya dengan rating 20,4 persen. Dikutip dari Kdramastars.com, rating dranma ini sempat turun hingga 18,4 persen di episode 17, episode 18 sebagai episode terakhir mampu menarik perhatian penonton kembali.

Joo Won dan Kim Tae He kembali akhirnya bersatu di akhir drama Yong Pal. Penggemar drama ini sempat mengkritik cerita drama ini menjadi melodrama romantis karena penambahan dua episode. Sejak awal, Joo Won tampil dengan banyak adegan laga dan medis, tak heran jika kritik itu dilontarkan menjelang akhir drama.

Yong Pal

Seperti yang dijanjikan penulis, drama ini akan berakhir dengan ending yang sulit ditebak. Penghianatan dan balas dendam terus saja berlangsung hingga akhir drama Yong Pal. Bahkan adegan ciuman antara Joo Won dan Kim Tae He cuma berlangsung sekian detik karena masalah kesehatan Han Yeo Jin (Kim Tae He).

Dimulai dengan operasi, drama Yong Pal juga diakhiri dengan operasi. Bedanya, Kim Tae Young (Joo Won) mengoperasi gangster di awal drama. Di akhir drama, Kim Tae Young mengoperasi Han Yeo Jin.

Stephanie Lee hadir lagi dengan membawa Yong Pal alias dokter gangster baru. Seiring berakhirnya drama Joo Woon dan Kim Tae He, Joo Won mengungkapkan kata perpisahan melalui instagram dengan mengunggah salah satu foto saat syuting drama Yong Pal.

"Terimakasih atas cinta kalian. Senang bisa bertemu kalian. Sekarang aku bahagia, tapi dia tidak bisa melihatmu," tulis Joo Won. Seiring berakhirnya drama Yong pal, perhatian penonton pada drama She Was Pretty pun meningkat. Drama yang dibintangi Siwon Suju ini berhasil menembus rating dua digit hingga 10,2 persen.

Baca Juga : Usai Main Drama Yong Pal, Joo Won Meluncur ke Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading