Sukses

Entertainment

Bolehkan Anak Pacaran, Tora Sudiro: Berarti Anak Saya Laku

Fimela.com, Jakarta Pernah muda dan merasakan manisnya cinta membuat pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak melarang anak sulung mereka berpacaran. Apalagi Tora dan Mieke sudah mengenal pria yang tengah dengan putrinya. Menurut Tora, hal itu menandakan anaknya laku.

[Baca juga: Tora Sudiro Tak Bisa Syuting di Bali, Bandung pun Jadi](2323465 "")

"Yang SMA sudah punya pacar. Kaya enggak pernah muda. Kita juga kenal pacarnya," kata Mieke Amalia. "Kenapa harus dilarang. Saya mah senang berarti anak saya laku. Apa yang ditakutkan. Kalau ditakut-takuti malah bunting lagi," lanjut Tora kemudian saat keduanya dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Mieke Amalia. Foto: Instagram (@mieke_amalia)

Sebagai orang tua, Mieke tak menampik ada rasa khawatir mengingat buah hati mereka
lebih suka berpergian sendiri ketimbang ditemani sopir. Namun dia enggan disebut mengekang dengan harus mengawasi anak sulungnya ke mana-mana.

"Kakak anak mas Tora sudah mau SMA, yang kedua sudah SMP. Pergi ke sana sini sudah maunya sendiri, enggak mau diikuti sopir. Worry sih pasti, tapi kita enggak mungkin ngekang anak," jelas Mieke.

Tora Sudiro bekerjasama dengan istri tercinta, Mieke Amalia, dalam film yang juga merupakan ajang reuni para pemain Extravaganza ini. Mieke Amalia menjadi pemain sekaligus produser film ‘The Wedding & Bebek Betutu’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati membolehkan berpacaran, bukan berarti Tora Sudiro dan Mieke Amalia membiarkan anaknya begitu saja tanpa pengawasan. Terutama soal pendidikan. Itu sebabnya mereka enggan mengarahkan buah hatinya terjun ke dunia hiburan. "Yang penting sekolah dulu yang benar. Kita juga enggak membuka peluang untuk tawar menawar, hahaha," tandas Mieke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading