Sukses

Entertainment

Rilis Video Klip 'I', Taeyeon SNSD Sorot Indahnya Selandia Baru

Fimela.com, Jakarta Akhirnya penantian panjang fans Taeyeon SNSD untuk video klip teranyarnya I selesai sudah. Taeyeon telah merilis video klip I melalui akun YouTube agensi yang menaungi Taeyeon selama ini, SM Entertainment pada Selasa (6/10) lalu.

Album solo pertama Taeyeon ini berisi lagu I yang juga menampilkan rapper asal Korea Selatan, Verbal Jint. Dalam album tersebut terdapat total 6 lagu yang akan terangkum dalam sebuah mini album.

Taeyeon SNSD (via kpopstarz.com)

Mengambil gambar panorama keindahan Selandia Baru, video klip ini terlihat begitu sempurna dan menakjubkan ditambah dengan vokal Taeyeon yang jelas dan kuat. Dalam liriknya sendiri, mengandung makna tentang menghargai dunia tempat kita tinggal dan menemukan tempat kita di dalamnya.

Baca juga: Sebelum Album, Taeyeon SNSD Rilis Lagu Anyar Lewat Naver V App

Sementara itu, Taeyeon akan mengadakan debut album solonya pada minggu ini melalui acara musik M!Countdown pada Kamis (8/10) mendatang. Acara tersebut dilanjutkan dengan tampil pada acara musik lainnya.

Taeyeon SNSD (via kpopstarz.com)

Untuk album solo Taeyeon sendiri, telah tersedia secara online dan salinan fisik akan siap meluncur pada Kamis (8/10) mendatang. Album ini juga ditulis oleh Taeyeon dan terutama lagu I yang masuk dalam tempo lagu yang sedang atau tidak terlalu up-beat.

Video Klip I tergambar jelas bagaimana Taeyeon memilih kebebasannya dilengkapi dengan mengeksplorasi keindahan Selandia Baru yang begitu alami. Tak hanya keindahan, Taeyeon juga memamerkan suara yang indah, kostum yang bagus dan penampilan yang apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading