Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Siap Menikah?

Fimela.com, Jakarta Katrina Kaif selalu tertutup tentang kehidupan pribadinya dengan Ranbir Kapoor. Namun kini, benarkah dia siap untuk menikah?

“Setelah Asin (aktris Bollywood), giliran Katrina untuk menikah. Seperti Asin, kini Katrina mulai mengurangi beban kerjanya,” kata seorang sumber.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (Bintang/EPA)

“Dia memilih keluar dari film Kung Fu Yoga dengan Jackie Chan setelah negosiasi hampir mencapai akhir. Sekarang peran tersebut telah jatuh ke tangan Ileana D’Cruz. Katrina juga mengatakan tidak untuk film besar seperti Dilwale di bawah arahan Rohit Shetty, Bajirao Mastani di bawah arahan Sanjay Bhansali, dan Mohenjo Daro di bawah arahan Ashutosh Gowariker hanya karena film tersebut sepertinya memakan waktu,” kata sumber tersebut lagi.

Seorang teman dekat Katrina mengatakan, “Dia pasti mengurangi perannya, meskipun kami tidak tahu tentang pernikahan.”

Baca Juga: Katrina Kaif Versi Mini di Film Baar Baar Dekho

Katrina Kaif (via gratenews.com)

Saat ini, Katrina hanya memiliki dua proyek. Fitoor di bawah arahan Abhishek Kapoor hampir selesai. Sedangkan Kal Jisne Dekha di bawah arahan Nitya Mehra baru saja dimulai. Dalam dua judul tersebut, dia dipasangkan dengan laki-laki lebih muda darinya.

“Ini aritmatika sederhana. Dia tidak bisa mengerjakan lebih banyak film dengan Ranbir Kapoor karena mereka bosan di dalam layar. Salman dan Akshay Kumar di luar batas untuk Katrina karena mereka jenuh sebagai pasangan di dalam layar. Tidak ada apa-apa dengan Shah Rukh atau Aamir untuk Katrina. Hanya saja dia menginginkan laki-laki yang belum pernah bekerja sama dengannya. Aditya Roy Kapoor dan Siddharth Kapoor cocok dengan rencananya untuk mengerjakan film besar sebelum menikah. Setelah Kareena Kapoor menikah, dia juga dipasangkan dengan aktor muda seperti Imran Khan dan Arjun Kapoor. Ini untuk memberitahu dunia bahwa seorang perempuan glamor setelah menikah masih memiliki tingkat diinginkan yang tinggi,” kata seorang teman Katrina Kaif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading