Sukses

Entertainment

Victoria Beckham Bantah Isu Perceraian

Fimela.com, Jakarta Dihantam isu perceraian terus-menerus, akhirnya Victoria Beckham buka suara. Dalam sebuah wawancara dengan Grazia, Victoria mempertahankan pernikahannya dengan David Beckham.

Otomatis, pernyataannya tersebut menepis rumor tentang adanya masalah apapun dalam pernikahannya. “Tidak ada yang perlu dibuktikan,” katanya bersikeras.

David dan Victoria Beckham. (via powericare.com)

“Aku tidak pernah mendengarkan atau mengomentari rumor tentang segala aspek hidupku. Aku merasa diberkati karena memiliki suami yang hebat dan anak-anak yang baik, sehat, dan bahagia,” kata perancang busana berusia 41 tahun tersebut.

“Ya, kami bepergian dengan bisnis kami masing-masing. Tapi kami selalu meluangkan waktu untuk satu sama lain sebagai pasangan dan sebagai sebuah keluarga. Tidak ada yang perlu aku dan David buktikan. Kami saling mencintai dan peduli satu sama lain dan sebagai pasangan dan orangtua, hubungan kami erat,” katanya.

Baca Juga: Victoria Beckham 'Mengompol' Saat Asyik Berpesta

 

Happy anniversary, I love u so much x I'm so proud of our beautiful family x

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Victoria kemudian tidak bisa berhenti bicara tentang suaminya. “Suamiku terus menginspirasiku dan membimbingku. Ia telah melakukan begitu banyak pekerjaan baik, aku mengaguminya dan memiliki hormat dan rasa bangga untuk semua yang telah ia capai.”

“David dan aku memiliki etos kerja yang tangguh dan aku percaya itu adalah contoh yang baik untuk mengatur anak-anak kami. David dan aku menjelaskan kepada anak-anak keistimewaan hidup seperti apa yang mereka punya. Kami memberitahu mereka bahwa di banyak tempat di dunia ada anak-anak yang lapar, tunawisma, dan sakit. Mereka semua memahami betapa pentingnya membantu orang lain,” papar Victoria Beckham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading