Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Dekat dengan Dimas Aditya

Fimela.com, Jakarta Solois wanita berbakat, Isyana Sarasvati memang sedang berada di puncak popularitas. Segala aspek kehidupan dara kelahiran Bandung ini mendadak menjadi sorotan. Tak terkecuali untuk kisah asmaranya. Yang terbaru, Isyana dikabarkan menjalin kedekatan dengan Dimas Aditya.

Kedekatan dua bintang muda ini rupanya bukan dalam arti sebenarnya. Baik Isyana maupun Dimas memang sama-sama terlibat di satu judul film berjudul Ranah 3 Warna. "Di situ kita jadi pasangan," singkat Dimas Aditya di acara premier film Malaikat Kecil, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10).

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk diketahui, film Ranah 3 Warna merupakan adopsi dari novel karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama. Sebelumnya, trilogi pertama novel tersebut berjudul Negeri 5 Menara telah dituangkan dalam film. Film Ranah 3 Warna ini juga bakal mengambil setting di luar negeri.

"Film dari novel syutingnya akhir tahun ini. Mainnya sama Isyana Sarasvati. Perjalanan hidup mulai dari Indonesia, diangkat dari novel," tutur Dimas.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Tak Menutup Kemungkinan Main Film

"Persiapannya setahun, reading beberapa bulan. Dan (proses produksi) mundur sekarang, tapi sudah ribet kan jadwalnya (Isyana)," lanjut bintang film Get Merried 2 ini. 

Foto profil Dimas Aditya (Yunan Laziale/bintang.com)

Tentang sosok Isyana, Dimas Aditya memberikan penilaian. Menurutnya, Isyana adalah sosok wanita cerdas. Namun di sisi lain, pelantun Keep Being You itu adalah pribadi yang tertutup pada orang yang baru dikenalnya.

"Sebenarnya ketemunya tahun lalu tapi saya belum kenal. Isyana Sarasvati agak tertutup, anaknya cerdas dan mau kerja sama. Pertama kali kita yang membuka diri. Soalnya dia enggak bakal membuka diri," tukas Dimas Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading