Sukses

Entertainment

Empat Pemain Kdrama Paling Ikonik di China, Kim Soo Hyun Juaranya

Fimela.com, Jakarta Drama Korea banyak diputar di China, selain itu pemain drama Korea juga banyak bermain di drama China. Tak heran jika pemain drama Korea juga terkenal di China. The Joong Ang Ilbo baru saja mengumumkan hasil penelitian pemain Kdrama paling populer di China dan Kim Soo Hyun menempati urutan pertama.

Penelitian itu dilakukan oleh The Korean Marketing Association dengan mengambil pendapat dari 1727 respoden sejak 22 September hingga 4 Oktober 2015. Difokuskan pada Kpop, Kdrama, aktor film, olahraga dan variety show, berikut daftar empat pemain Kdrama paling popular di China.

Kim Soo Hyun (via forums.soompi.com)

1. Kim Soo Hyun

Dampak kesuksesan drama My Love from the Star melejitkan nama Kim Soo Hyun sebagai aktor paling terkenal di China. Tahun ini Kim Soo Hyun membintangi drama Producers dan sukses mearih rating tinggi. Tak heran jika nama Kim Soo Hyun yang pertama kali disebut oleh responden ketika ditanya siapakah aktaor Kdrama paling ikonik.

Kesuksesan ini sudah bisa ditebak menginggat perusahaan Sohu di China rela membeli hak siar drama Producers seharga USD 2,4 juta (Rp 33,6 Milyar). Ketampanan Kim Soo Hyun dan kemampuan aktingnya memang layak untuk mendapatkan popularitas.

Baca Juga: Yoo Jae Suk Singkirkan Kim Soo Hyun dari Puncak Bintang Top Korea

Lee Min Ho [TV Daily]

2. Lee Min Ho

Bisa ditebak bukan? Yes, Lee Min Ho juga populer di China. Pemain drama The Heirs ini seringkali mengadakan jumpa fans di China dan selalu dipadati pennggemar. Kekasih Suzy Miss A ini tetap populer meskipun tak bermain drama tahun ini.

Alasannya adalah film Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho juga bakal diputar di China selain di Korea. Syuting film ini bakal dilakukan Malaysia, Korea, dan China. Terakhir kali Lee Min Ho membintangi film Gangnam 1970.

Park Shin Hye. (Bintang/EPA)

3. Park Shin Hye

Kepopuleran Park Shin Hye satu tingkat dibawah Lee Min Ho. Mereka menjadi pasangan di drama The Heirs. Park Shin Hye bisa dibilang produktif bermain drama dan film.

Setelah bermain drama The Heirs, Park Shin Hye bermain film The Royal Tailor, kemudian dia juga bermain drama Pinocchio. Terakhir film yang dibintanginya, meskipun cuma jadi cameo, Beauty Inside juga sukses menembus box office Korea.

Jun Ji Hyun (via dramafever.com)

4. Jun Ji Hyun

Seperti Kim Soo Hyun, lawan mainnya di drama My Love from the Star, Ju Ji Hyun juga populer di China. Pemain film Assassination ini memang paling konsisten di daftar bintang top Korea selama 14 tahun lamanya. Hal tersebut dikarenakan akting Jun Ji Hyun yang selalu memesona setiap penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading