Sukses

Entertainment

Harapan Netizen, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou Rujuk

Fimela.com, Jakarta Meski telah bercerai, hubungan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou tetap terjalin baik. Kebersamaan masih diperlihatkan Jamal dan Lidya. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah anak tercinta mereka, Naysila Mirdad.

Nay, begitu Naysilla biasa disapa, mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya bersama kedua orang tuanya. Lewat foto-foto tersebut, Nay seperti ingin mengungkapkan bahwa perceraian tak selalu berakhir dengan permusuhan. Mereka terlihat seperti sebuah rumah tangga yang utuh. Jamal dan Lidya selalu hadir demi anak mereka.

Baca juga: Potret Kemesraan Naysila Mirdad dan Lidya Kandou

Jamal Mirdad dan Lidya Kandou (Instagram/@naymirdad)

Terakhir, Nay mengunggah foto dirinya bersama kedua orang tuanya pada 4 Oktober 2015 lalu. Dalam foto tersebut, Nay duduk di tengah kedua orang tuanya. Jamal duduk di sebelah kanan, sedangkan Lidya Kandou duduk di sebelah kiri dalam sebuah mobil. Sebelumnya, Nay juga sempat mengunggah foto papa dan mamanya pasca mereka bercerai.

Dalam foto itu, Nay terlihat tersenyum, begitu juga Jamal. Sementara Lidya menyandarkan kepalanya di bahu kiri anaknya itu. Mereka terharu melihat foto kekompakan Jamal dan Lidya. Melihat keakraban dan kekompakan  itu yang membuat banyak netizen berharap mereka untuk bersatu kembali atau rujuk. 

Jamal Mirdad dan Lidya Kandou (Instagram/@naymirdad)

"Baiknya balikan lagi ,bahagia semoga, amin," komentar akun @hartatym_21. Ungkapan senada juga disampaikan akun @femmy_azzira. "Pemandangan yg indah @naymirdad Seneng bgt ngeliat om jamal sama tante @lydiakandou_ bs kumpul lagi."

Sekadar mengingatkan, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou menikah secara beda agama pada 1986. Namun, dalam perjalanan Lidya melayangkan gugatan cerai terhadap Jamal ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan  pada 8 Maret 2013. Hubungan rumah tangga mereka berakhir sejak majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Lidya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading