Sukses

Entertainment

Berkat Yong Pal, Joo Won Geser Kim Woo Bin Sebagai Hallyu Kings

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran drama Yong Pal yang menembus rating diatas 20 persen membuat Joo Won menduduki Hallyu Kings. Posisi Joo Won menggantikan Kim Woo Bin yang masuk Hallyu Kings tahun lalu. Hallyu Kings adalah julukan untuk aktor Kdrama yang menghasilkan rating tinggi.

Ada empat aktor drama Korea yang dijuluki 4 Hallyu Kings setiap tahunnya. Semua drama Korea yang mereka bintangi punya rating tinggi. Selain itu bintang drama ini laris jadi bintang iklan, dan fans meeting. Kim Woo Bin tidak masuk dalam daftar Hallyu Kings karena lebih sibuk bermain layar lebar tahun ini. Berikut daftar Hallyu Kings.

Kim Soo Hyun (via forums.soompi.com)

1. Kim Soo Hyun

Semua drama yang dibintangi Kim Soo Hyun pun punya rating bagus. Drama My Love from Another Star sampai saat ini masih tetap digemari. Drama Producers yang dibintanginya juga menuai sukses.

Lee Min Ho. Foto: via allkpop.com

2. Lee Min Ho

Meski drama terakhirnya The Heirs sudah berlalu Desember 2013, namun popularitas Min Ho tetap di atas. Tahun ini Lee Min Ho belum bermain drama lagi. Pacar Suzy Miss A itu lebih banyak bermain film layar lebar.

Lee Jong Suk. Foto: via doramakun.ru

3. Lee Jong Suk

Berangkat dari model, Lee Jong Suk sukses memancarkan pesonanya di akting. Bermain di Secret Garden dan Pinocchio, Lee Jung Suk mencuri perhatian penggemar Kdrama. Digosipkan dengan lawan mainnya dalam Pinocchio, Park Shin Hye membuat pesonanya tak mudah digoyahkan.

Joo Woon di film 'Good Doctor'. Foto: via soompi

4. Joo Won

Debut Joo Won sebagai tokoh antagonis dalam drama Bread, Love, and Dreams langsung mencuri perhatian. Joo Won terkenal suka mencari akting yang unik dan berbeda. Di Yong Pal, Joo Won harus memadukan laga, drama medis, dan romantis karena itulah Joo Won mampu mempertahankan rating Yong Pal diatas 20 persen.

Baca Juga: Joo Won Puas Drama Yong Pal Berakhir Manis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading