Sukses

Entertainment

Bagi Al Ghazali dan Jessica Milla, Fans Adalah Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan seorang selebriti memang sangat ditentukan oleh fans. Barisan fans itu bisa menjadi teman atau bahkan keluarga bagi seorang selebriti. Berbeda dengan haters, di jaman sosial media ini, fans bisa menjadi garda terdepan pelindung dan pembela dari bermacam serangan orang-orang yang tidak senang. Begitulah yang juga dirasakan oleh artis muda, Al Ghazali dan Jessica Mila.

Mereka mengakui peran fans sangatlah besar demi menunjang kesuksesan karier. Banyak dukungan yang diberikan oleh fans telah dirasakan oleh Al Ghazali dan Jessica Mila.

Banyak dukungan yang diberikan oleh fans telah dirasakan oleh Al Ghazali dan Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Penting banget sih fans, mereka segalanya. Tanpa mereka aku tak seperti ini, fans adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi saya," ujar Jessica di acara Fable Dinner with Al Ghazali & Jessica Milla, Intercontinental Midplaza, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/10). "Sama juga, fans merupakan orang-orang yang menaikan dan mengangkat nama kita," sambung Al Ghazali.

Tak heran, ketika menjadi bagian dalam acara makan malam bersama fans tersebut, Al Ghazali dan Jessica Milla begitu antusias. Mereka berbagi pengalaman dan juga kesenangan melalui berbagai gimmick. Sebanyak 40 orang penggemar bisa bertemu, berjoget bersama dan melakukan foto bersama dengan idolanya.

"Seru bisa selfie, karena jarang bisa begini," kata Al Ghazali. "Yang pasti acaranya sangat seru. Tidak hanya bermain game, namun kami juga berbagi cerita tentang banyak hal bersama dengan penggemar," tutur Jessica Mila.

Ketika menjadi bagian dalam acara makan malam bersama fans, Al Ghazali dan Jessica Milla begitu antusias. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menjadi idola bagi generasi muda, Al dan Jessica tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Mereka mengaku ingin selalu menginspirasi generasi muda untuk memiliki keinginan yang kuat dalam meraih kesuksesan, salah satunya dengan berbagi lewat acara yang bertema Spirit to Shine tersebut.

Baca juga: Ketika Al Ghazali Bicara Soal Surga

"Saya ngerasa bangga aja. Di sini bisa berbagi dengan teman-temanyang memiliki keinginan kuat untuk bisa sukses ke depannya. Bangga lagi ketika bisa menjadi inspirasi bagi mereka, " tukas Al Ghazali yang diamini Jessica Milla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading