Sukses

Entertainment

Akhir Kebahagiaan Shaheer Sheikh dan Masayu Anastasia

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Shaheer Sheikh dan Masayu Anastasia. Sebab, sinetron yang mereka bintangi, Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM), telah mengakhiri musim pertamanya. Foto-foto selama syuting episode terakhir pun beredar di dunia maya.

Setidaknya, ada beberapa foto yang menyebarkan kebahagiaan dua pemain ini. Salah satunya foto yang diunggah oleh akun shaheer_nawaz_. Dalam foto tersebut, nampak wajah Masayu dan Shaheer dalam satu frame bersama dengan kru CDLTM. Keduanya memberikan senyuman yang sumringah.

Shaheer Sheikh dan Masayu Anastasia. Foto: Instagram (@shaheer_nawaz_)

Peran Masayu dan Shaheer di sinetron tersebut memang terbilang cukup besar di episode terakhirnya. Bella (diperankan Masayu) berusaha untuk membantu pelarian Raihan (diperankan Shaheer) dari sekapan ibunya. Apa yang dilakukan Bella ini guna menarik perhatian dari Raihan.

Baca Juga: Putus Pacaran, Shaheer Sheikh Foto Bareng Masayu Anastasia

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) sendiri telah berakhir pada hari Minggu (4/10) lalu. Jumlah episode yang berhasil dicapai sinetron yang juga dibintangi oleh Nabila Syakieb ini yaitu 119 episode.

Preskon sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal (Deki Prayoga/bintang.com)

Rencananya, sinetron akan dibuatkan musim keduanya. Kisah cinta Najwa (diperankan Nabila) dan Raihan masih akan menjadi sorotan. Tokoh Bella kabarnya juga akan kembali lagi.

Belum diketahui pasti kapan musim kedua akan tayang. Yang jelas, penggemar masih mengharapkan kelanjutan cerita yang lebih menarik dari Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb dan Masayu Anastasia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading