Sukses

Entertainment

Begini Jejak Hubungan Richard Kevin dan Cut Tary

Fimela.com, Jakarta Nama Richard Kevin dan Cut Tary  kembali menjadi buah  bibir belakangan ini. Mereka dikabarkan memiliki hubungan khusus. Tak sekadar memiliki hubungan istimewa, Tary diisukan sedang mengandung buah cintanya dengan Richard. Seperti apa jejak hubungan mereka?

Kabar kedekatan Richard Kevin dengan Cut Tary sebenarnya sudah beredar jauh sebelum Oktober 2015. Nama Kevin dan Tary menyeruak saat Richard mengalami kecelakaan pada April 2013. Saat itu, kuasa hukum Richard, Malik Bawazier, mendapat informasi jika Richard mengalami kecelakaan dari Cut Tary. Saat itu Malik mengatakan, pertemanan Richard dan Tary dekat.

Baca juga: Sebelum Cut Tary, Mereka Juga Sempat 'Menyanding' Richard Kevin

Benarkah Cut Tary sedang mengandung?

Rupanya, hubungan mereka pun kembali berhembus. Pada Januari 2014 mereka kembali dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namu, Richard dan Tary tak meladeni pertanyaan tentang hubungan tersebut. Isu mereka berpacara pun kemudian berkembang pada Oktober 2014. Apalagi, saat itu mereka hadir bersama di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Pada Mei 2015 pun sempat mencuat kabar adanya hubungan Richard Kevin dan Tary. Namun, saat itu kabar yang beredar lebih panas. Tary dikabarkan sedang hamil. Namun, mereka tak menanggapi kabar tersebut.

Richard Kevin (via Twitter/Richard Kevin)

Baca juga: Ersa Mayori Bocorkan Tipe Pria Idaman Cut Tary

Kini, Oktober 2015 isu kedekatan Richard Kevin dan Cut Tary kembali muncul. Kabar yang beredar pun tak jauh dengan gosip sebelumnya; mereka punya hubungan khusus. Bedanya, jika sebelumnya Tary emoh mengomentari kabar tersebut, kali ini Tary akhirnya angkat bicara tentang isu dirinya hamil dari hubungannya dengan Richard. "Yang penting lihat saja nih (badan) masih oke kan?," ungkap Tary, seperti dilansir media, baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading