Sukses

Entertainment

HyunA Bakal Tampil di Video Klip Jay Park

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis debut solonya kini salah satu anggota 4Minute, HyunA dikabarkan memiliki project terbaru. HyunA akan tampil di video klip terbaru milik penyanyi, penari, rapper dan produser musik ternama, Jay Park.

Jay Park akan merilis full album miliknya yang ketiga pada pertengahan bulan Oktober ini, menurut perwakilan industri musik. Jay Park belum merilis full album lagi sejak Evolution yang ia luncurkan pada September 2014 lalu.

HyunA 4Minute (via kpop-u-luv.blogspot.com)

HyunA dan Jay Park sendiri telah berteman baik karena mereka sama-sama menjadi trainee di agensi JYP Entertainment. Kolaborasi ini dibuat juga untuk menjadi bukti persahabatan yang mereka jalani selama ini.

Baca juga: HyunA 4Minute Raih 10 Teratas di Billboard 'World Album Chart'

Berawal dari berteman baik, ternyata HyunA dan Jay Park dapat membuat video tersebut menjadi lebih hidup. Salah satu perwakilan juga menyebutkan, bahwa chemistry yang sangat baik mereka bangun karena sudah saling mengenal begitu lama.

Hyuna 4Minute & Jay Park (via soompi.com)

Penyanyi keren yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini, telah banyak merencanakan project terbarunya. Pria kelahiran 25 April 1987 ini telah merilis singlenya yang bertajuk Solo pada 24 September lalu sebagai prequel di full album mendatang miliknya.

Sebelum menjalankan project bersama Jay Park, HyunA 4Minute juga merilis sebuah video klip untuk intro lagunya yang bertajuk Run & Run. Lagu pertama yang diambil dari mini album solonya A+ berjudul Run & Run lebih terdengar dengan nyanyian rap dan vokal di bagian selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading