Sukses

Entertainment

Will Smith Pastikan Bintangi Sekuel Bad Boys 3

Fimela.com, Jakarta Film Bad Boys memang sudah melekat dalam diri aktor Will Smith. Namun apa jadinya kalau Smith tidak lagi membintangi film laga tersebut? Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Will Smith tidak akan bermain di sekuel lanjutan film tersebut.

Will Smith dirumorkan tidak akan terlibat di film yang juga dibintangi aktor Martin Lawrence itu. Will Smith sebelumnya telah tampil di film Bad Boys 1 dan 2. Namun Will akhirnya memberi jawaban kalau ia akan kembali membintangi Bad Boys. Film Bad Boys 2 sendiri dirilis pada 2002. Berselang lebih dari 13 tahun, Bad Boys 3 akhirnya dipastikan akan segera kembali beraksi di bioskop.

Will Smith. (Bintang/EPA)

Kepastian tersebut dibenarkan oleh Will Smith “Kalian akan segera melihat kembali ‘Bad Boys’ dalam waktu 12 sampai 16 bulan kedepan,” ungkap Smith, seperti dilansir dari Screen Crush. Perkiraan Will Smith bukan tanpa dasar sama sekali. Pihak Columbia Pictures memang telah mengumumkan sebelumnya kalau Bad Boys 3 direncanakan sudah siap dilempar ke bioskop pada 17 Februari 2017.

Baca Juga: Will Smith Tidak Akan Bintangi Sekuel Film Bad Boys 3?

Tak sampai di film ketiga saja, Columbia bahkan juga sudah menjadwalkan film keempat Bad Boys untuk tayang tahun 2019 mendatang.
Film pertama Bad Boys tahun 1995 mengisahkan tentang dua polisi ‘nyeleneh’ Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcuss Burnett (Martin Lawrence) yang harus menangani kasus pelik saat obat-obatan terlarang dicuri dibawah markas kepolisian mereka sendiri.

Will Smith di film Bad Boys. Foto: Cinemablend

Kasus ini menjadi semakin kacau saat mereka terpaksa harus berpura-pura menyamar menjadi satu sama lain demi mendapatkan bantuan dari saksi tunggal sebuah pembunuhan. Saat dirilis, film berbiaya rendah tersebut digarap oleh sutradar film Transformers, Michael Bay, dan ternyata sukses besar di box office dengan meraih pemasukan sekitar 141 juta USD.

Sekuelnya, Bad Boys 2 yang dibuat dengan bujet produksi hampir 10 kali lipat dari film pertama juga meraup kesuksesan yang sama dengan menghasilkan 273 Juta USD. Yang masih jadi pertanyaan, akankah Michael Bay juga bakal menyusul langkah Will Smith untuk kembali tampil di Bad Boys 3? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading