Sukses

Entertainment

Nayato Fio Nuala Senang dan Khawatir Menyutradarai Tiger Boy

Fimela.com, Jakarta Sutradara Nayato Fio Nuala mengaku senang dan khawatir saat ditawari untuk menggarap film Tiger Boy. Namun setelah membaca semua skenario yang ditulis Haqi Achmad, rasa khawatirnya hilang. Apalagi setelah bertemu dengan pemain yang berdedikasi tinggi, Nayato pun senang dan tenang.

"Waktu Pak Parwez (Produser) manawarkan skenario Tiger Boy, reaksi saya adalah senang tapi juga khawatir. Karena ini seperti sejarah yang berulang ketika saya dikasih skenario dari novel Me vs High Heels ataupun 3600 Detik," ujarnya saat dihubungi Kamis (09/10/2015).

Foto pemain film Tiger Boy. Foto: Starvision Plus

Pertemuan dengan penulis skenario membuatnya yakin bisa mengerjakan film Tiger Boy. "Saya senang atas apresiasinya, tetapi khawatir apakah saya bisa memenuhi ekspektasinya. Tetapi setelah saya bertemu Haqi Achmad sebagai penulis skenario, dan melihat keseriusan pak Parwez untuk merealisasikan Tiger Boy sebagai film cinta 2 dunia yang unik ini, akhirnya saya siap untuk merealisasikan karya ini," paparnya.

Baca Juga: Film Stefan William, Tiger Boy Siap Tayang 15 Oktober 2015

Untuk mengerjakan film Tiger Boy, Nayato mengaku butuh energi khusus. Dia ingin memenuhi harapan semua yang terlibat dalam pembuatan film ini. "Butuh enerji khusus untuk film Tiger Boy, tetapi semua berjalan relatif lancar di antaranya berkat kerjasama ini dengan tim Starvision," tuturnya.

Foto pemain film Tiger Boy. Foto: Starvision Plus

Dukungan pemain film Tiger Boy seperti Irish Bella, Stefan William, dan Cassandra Lee membuatnya optimistis."Akhirnya saya mendapatkan pemain-pemain yang luar biasa dedikasinya, juga support dari tim post produksi yang sudah mumpuni membuat Tiger Boy semakin apik. Semoga film yang dikerjakan dengan hati ini dapat merebut hati penonton film nasional di Indonesia," harap Nayato Fio Nuala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading