Sukses

Entertainment

Julianne Moore Pilih Kristen Stewart daripada Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Dalam keadaan darurat, Julianne Moore lebih memilih untuk menyelamatkan Kristen Stewart daripada Robert Pattinson. Kira-kira apa maksudnya ya?

Semua berawal ketika Julianne hadir di Watch What Happen Live pada hari Minggu (4/10/2015). Dia diajak oleh sang pembawa acara, Andy Cohen, untuk memainkan sebuah permainan di mana dia harus memilih salah satu dari beberapa mantan lawan mainnya yang diadu satu sama lain.

Kristen Stewart. (Bintang/EPA)

Julianne harus memutuskan salah satu yang akan dia pilih dalam situasi tertentu. Nah, pada satu pertanyaan, dia mengatakan akan memberikan ginjalnya untuk Kristen daripada untuk Robert.

“Siapa yang akan kamu berikan ginjalmu jika dibutuhkan?” tanya Andy setelah menyebut nama Kristen dan Robert.

Baca Juga: Enam Film Pendek Twilight Akan Tayang di Facebook

Robert Pattinson. (Bintang/EPA)

Julianne menjawab sambil tertawa, “Aku akan pilih Kristen.” Sebagai infromasi, Julianne membintangi Still Alice bersama Kristen dan Maps to the Star bersama Robert.

Lebih lanjut, Julianne Moore lebih memilih untuk menghisap ganja dengan Meryl Streep daripada dengan Nicole Kidman. Dia juga lebih memilih untuk hidup di Mars bersama Alec Baldwin daripada John Cussack. Jika akan menghadiri sebuah acara penghargaan, dia lebih suka didandani oleh Ellen Page daripada Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading