Sukses

Entertainment

Jelang Rilis, Drama Shin Min Ah dan So Ji Sub Ganti Judul

Fimela.com, Jakarta Oh My God menjadi drama yang paling diantisipasi kehadirannya bulan depan. Namun, jelang waktu rilisnya sebulan lagi, pihak rumah produksi justru memutuskan untuk mengganti judul drama Shin Min Ah dan So Ji Sub ini. Judul diubah menjadi Oh My Venus.

"Simbol dari dewi kecantikan adalah Venus. Dia menjadi standar sederhana tentang kecantikan sekarang. Kami bertanya-tanya apakah Venus akan sama dengan karakter utama wanita di drama ini. Jadi kami megubah judulnya menjadi Oh My Venus," ucap produser drama dikutip Soompi.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via dramafever.com

Drama Oh My Venus nantinya akan mengangkat kisah seorang pengacara hebat bernama Kang Joo Eun (diperankan Shin Min Ah) yang tiba-tiba dipertemukan dengan trainer kesehatan terkenal, Kim Young Ho (diperankan So Ji Sub). Ia berusaha keras untuk menurunkan berat badannya dengan bantuan Kim Young Ho.

Baca Juga: Akhirnya Drama So Ji Sub dan Shin Min Ah Temukan Jadwal Tayang

"Pasangan ini akan saling menyembuhkan luka masa lalunya dengan program diet atau olahraga yang mereka jalani. Drama ini mencakup penyembuhan dan kesehatan. Kami akan berusaha keras untuk memproduksi drama yang dapat membuat penonton bahagia," lanjut produser.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via flickr.com

Karakter yang diperankan Shin Min Ah ini jelas sangat berbeda dengan kepribadiannya di dunia nyata. Tak pelak, rasa penasaran pun timbul di benak para penggemar wanita kelahiran Seongnam, 5 April 1984 silam ini.

Selain Shin Min Ah dan So Ji Sub, belum dikatahui lagi nama pemain lain yang ikut terlibat di drama Oh My Venus. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada 16 November 2015 mendatang untuk menggantikan drama Sassy Go Go.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading