Sukses

Entertainment

Film Diputar di Korea, Joko Anwar dan Garin Nugroho Saling Puji

Fimela.com, Jakarta Film A Copy of Mine dan Aach... Aku Jatuh Cinta! diputar di Bussan Film Festival 2015. Ini adalah ajang pemutaran film tahunan di Korea Selatan. Usai pemutaran film, sutradara Joko Anwar dan Garin Nugroho saling melempar pujian.

Garin Nugroho lebih dulu memuji A Copy of Mine melalui twitter. "a copy of my mind (joko anwar) di busan fest : Sangat bagus, struktur kuat, kamera efektif representasi sosial, pemain dan ide kuat," tulis Garin. Pujian ini diberikan Garin usani nonton film yang dibintangi Chico Jerikho dan Tara Basro.

Joko Anwar juga menerima pujian dari penonton film ini di Bussan film Festival. Seorang fotografer memberikan testimoninya melalui twitter. Tentu saja Joko merasa senang dan berterimakasih atas pujian tersebut.

Sama-sama dibintangi oleh Chico, film Aach... Aku Jatuh Cinta diputar di bioskop dengan judul Chaotic Love Poems. Aach... Aku Jatuh Cinta! (AAJC) diputar perdana di ajang Busan International Film Festival 2015. Bahkan, pemutaran film besutan Garin Nugroho ini dilakukan sebanyak tiga kali.

Ini adalah film keenam Garin Nugroho yang diputar di Busan Film Festival. Joko Anwar memberikan pujian balik kepada Garin usai nonton filmnya. Nampaknya kedua film ini layak untuk ditunggu penayangannya di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading