Sukses

Entertainment

Debut Solo, Sooyoung Tak Khawatir Taeyeon 'Duakan' SNSD

Fimela.com, Jakarta Seiring berakhirnya masa promosi album SNSD 'Lion Heart', Taeyeon langsung bergerak cepat dengan merilis single dan mini album bertajuk 'I'. Selain mendapat dukungan semangat dari para SONE, motivasi juga datang dari rekan satu grupnya, Sooyoung.

Tampil pertama kalinya di M! Countdown, Sooyoung merasa puas dengan aksi sang leader. Baginya keinginan Taeyeon berkarya sendiri merupakan keputusan yang tepat.

Taeyeon SNSD tampilkan lagu 'I' dalam M! Countdown

Alih-alih takut merasa bakal diduakan, Sooyoung justru mendukung penuh langkah Taeyeon bersolo karier. Sebuah postingan di Instagram menjadi bukti support Sooyoung kepada seniornya itu. Dengan memajang foto Taeyeoen saat menyanyi, ia memberikan ucapan selamat kepada 'Taengoo', sapaan akrabnya untuk Taeyeon.

Selama ini Taeyeon dan Sooyoung memang cukup dekat. Keduanya kerap memberikan support satu sama lain dalam berbagai kesempatan, tak terkecuali dengan momen kali ini. 

Tak ayal, postingan Sooyoung tersebut mendapat sederet pujian dari para netizen yang mengidolakan para member SNSD. Sooyoung selalu berhasil membuat fans luluh dengan kata-kata dan tindakan manis bagi rekan-rekannya.

Baca Juga: MV 'I' Taeyeon SNSD Menguak Sisi Lain Perempuan dan Alam

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taeyeon SNSD baru saja memulai langkahnya di jalur solo pada 7 Oktober kemarin. Mengandalkan single 'I', Taeyeon unjuk kualitas menyanyinya bersama rapper Verbal Jint. Akankah Sooyoung menyusul jejak seniornya bersolo karier? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading