Sukses

Entertainment

Pemain GGS Returns Tampil di Inbox, Prilly Latuconsina Absen

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya, sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Returns atau GGS season 2, semakin gencar melakukan promosi. Sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina ini akan kembali ditayangkan di SCTV. Yang terbaru, para pemain GGS Returns tampil di panggung Inbox.

Di hari Jumat (9/10/2015) pagi, panggung Inbox kedatangan gerombolan vampir dan serigala, alias para pemeran sinetron GGS Returns. Kehadiran mereka tentunya disambut meriah oleh para penggemar, Tapi sayangnya, ada salah satu bintang utama yang absen. Prilly tidak terlihat diantara pemeran lainnya.

Prilly Latuconsina. (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Kabarnya aktris yang juga pernah menjadi host Inbox ini harus istirahat karena sedang sakit. Aliando yang saat itu hadir juga menyampaikan kalau lawan mainnya ini sedang sakit. Melalui akun Twitter-nya, Prilly juga berkicau tentang kondisinya itu.

Baca Juga: 5 Karakter Utama Klan Serigala di GGS Returns

"Makasihhhh yaa buat dukungan semuanyaa, sekarang keadaan aku udah membaik kok. Doain cepet sembuh total yaa," tulis pemeran angota geng Serigala di GGS Returns ini pada fansnya Meskipun Prilly absen, para penggemar masih dipuaskan dengan kehadiran bintang GGS Returns lainnya.

Ada Aliando Syarief, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan dan Pamela Bowie. Mereka terlihat berbincang seru dengan para host saat ditanya tentang pengalaman syuting GGS Returns. Kehadiran mereka tentunya membuat fans semakin penasaran ingin menyaksikan kelanjutan sinetron GGS.

 GGS Returns. foto: twitter

Sinetron GGS Return sendiri masih akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Sinetron yang disutradarai Findo Purwono HW ini akan tayang mulai 12 Oktober mendatang di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading