Sukses

Entertainment

8 Lagu Akustik yang Pas Didengarkan Sambil Ngelamun

Fimela.com, Jakarta Namanya hidup pasti ada kalanya kita menghadapi banyak permasalahan dan dilanda kebosanan. Jika berbagai cara sudah kamu tempuh untuk mengatasinya dan tak berhasil, mendengarkan lagu curhat mungkin bisa jadi solusinya.

Lagu seperti apa sih yang cocok untuk menenangkan pikiranmu? Tentunya bukan yang hard rock heavy metal gitu gitu. Lagu bernuansa akustik yang identik dengan gitar dan harmoni vokal yang kemungkinan bisa membangkitkan kembali mood-mu yang sedang porak poranda.

Deretan lagu akustik berikut ini sudah kami sediakan untuk menjadi teman ngelamun yang pas. Bisa dinikmati sambil menikmati senja, atau nyeduh teh panas sebelum tidur. Yuk simak 8 lagu akustik asik berikut ini.

1. Cinta dan Rahasia - Yura Yunita feat Glenn Fredly

Lagu sendu yang satu ini sedang ngehits banget di kalangan anak muda. Suara lembut Yura Yunita ditambal dengan empuknya vokal Glenn Fredly bikin lagu ini gawat maksimal. 'Namun kau tahu, cinta tak bisa kau salahkan'

2. Resah - Payung Teduh

Untuk urusan akustik, Payung Teduh bisa dibilang salah satu yang terbaik. Setuju?? Sedikit bercerita, lagu berjudul Resah ini kisahnya tentang pasangan yang sedang dilanda LDR. Tapi dengan lirik yang puitis, tingkat keintimannya jadi lebih terasa.

3. Untitled - Maliq and D'Essentials

Yakin deh lagu ini termasuk yang ditunggu-tunggu saat Maliq and D'Essentials manggung. Untitled jadi lagu 'killer' andalan Angga dkk. Tahu nggak sih kalau lagu ini adalah ciptaan sang gitaris, Lale?

Baca Juga: 10 Lagu Cinta Legendaris The Beatles

4. Orang Ketiga - Hivi!

Meski Orang Ketiga bukan single perdana Hivi! di kancah musik, lagu ini berhasil membawa nama kuartet ini sukses di industri musik. Seakan menjadi trademark, single ini wajib dihapal oleh Hi Friends, sebutan penggemar Hivi!.

5. Dekat Di Hati - RAN

Nggak biasanya RAN merilis lagu dengan aransemen yang simpel. Namun saat mereka melakukannya, ternyata sukses juga. Dekat Di Hati bahkan mendapat apresiasi keren di radio maupun televisi. Bisa dibilang lagu ini jadi theme song sejuta umat pelaku LDR.

6. Sempurna - Andra and The Backbone

Garang saat bawain lagu rock, Andra and The Backbone mendadak romantis saat menggarap lagu akustik. Sempurna! Denger-denger saking populernya lagu ini sampai dicover oleh artis Korea loh.

7. Bila Engkau - Flanella

Masih ingat Flanella? Band asal Malang ini sempat ngehits dengan single Bila Engkau yang mendayu-dayu. Lagu ini bisa banget nih jadi inspirasimu buat nembak gebetan.

8. Harmoni - Padi

Sesuai dengan judul lagunya, lagu bernuansa akustik cenderung terasa harmonis. Harmoni menjadi single Padi di mana Piyu menyumbangkan suaranya. Namun sayangnya langkah Padi kini nggak harmonis lagi ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading