Sukses

Entertainment

Syuting Pure Love Rampung, D.O. EXO Foto Bareng Pemain dan Kru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel EXO yaitu D.O. makin serius melakoni karirnya sebagai seorang aktor. D.O. EXO terlibat dalam beberapa proyek layar lebar, salah satunya adalah film Pure Love bersama Kim So Hyun.

Memulai syutingnya sejak Juni lalu, Pure Love sempat tertunda karena D.O. mengalami cedera. Setelah D.O. pulih, syuting kembali berjalan dan akhirnya baru saja menyelesaikan pengambilan gambarnya.

Film Pure Love yang dibintangi D.O. EXO dan Kim So Hyun. foto: wowkeren.com

Untuk merayakan selesainya syuting tersebut para bintang dan kru berbagi foto bersama. Penggemar bisa melihat penampilan D.O. yang tampak seperti anak desa dengan model rambut yang dibuat rada jadul.

Baca Juga: Syuting 'Pure Love', D.O. EXO Teringat Kisah Kasih di Sekolah

Dengan mengenakan kaos yang dilapis kemeja dan celana pendek, pemilik nama asli Do Kyung Soo itu tersenyum diantara pemeran lain. Bukan hanya D.O., Kim So Hyun juga ditampilkan dalam beberapa foto. Meski mengenakan rok ala gadis desa, aktris berusia 16 tahun itu masih saja terlihat cantik.

Kim So Hyun dan D.O. EXO saat syuting film 'Pure Love'. Foto: Kdramastars

Sementara itu, Pure Love menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Di sebuah acara musik radio, muncullah sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu. Lewat surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak.

Selain D.O. EXO dan Kim So Hyun, Pure Love juga dibintangi oleh David Lee dan Kim Ji Ho. Aktor Lee Bum Soo juga akan muncul sebagai cameo dalam film tersebut. Pure Love yang disutradarai Lee Eun Hee ini rencananya akan diputar pada awal tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading