Sukses

Entertainment

Syuting 10 Tahun Lalu, Film Dokumenter Green Day Bakal Rilis

Fimela.com, Jakarta Film dokumenter yang menceritakan perjalanan karir grup band punk rock asal Amerika Serikat Green Day bakal segera dirilis. Film berjudul Heart Like a Hand Grenade akan didistribusikan dengan menggandeng Abramorama, Reprise Records, dan Vimeo.

Film ini menceritakan awal mula terbentuknya band ketika masa pemerintahan George W. Bush. Film ini juga menceritakan tentang album berjudul American idiot yang merupakan protes terhadap peremrintah hingga ketika Green Day pertama kali memperbolehkan kamera masuk ke studio mereka.

Billie Joe Armstrong Green Day (Bintang/EPA)

Film Heart Like a Hand Granade ini sebenarnya sudah melakukan proses syuting lebih dari 10 tahun lalu. Namun sayang karena materi syuting yang mereka ambil hilang, film ini urung dirilis. Hingga saat ini setelah film materi film tersebut ditemukan barulah Heart Like a Hand Granade dirilis.

"Kami tak percaya bahwa film ini diambil lebih dari 10 tahun lalu. Sedikit yang kami tahu tentang film ini adalah film ini menggambarkan perjalanan karir kami," ujar pentolan Green Day Billie Joe Amstrong

Green Day

Pada 15 Oktober mendatang, Abramorama sekalu distributor film akan menayangkan film ini di lebih dari 135 bioskop di Amerika. Sedangkan baru pada 11 November film tentang perjalanan karir Green Day ini akan dirilis di seluruh dunia.

Baca juga: Billie Joe Armstrong 'Green Day' Tidak Terkesan pada MTV VMA 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading