Sukses

Entertainment

Setelah Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Dekati Personil Trio Macan?

Fimela.com, Jakarta Kehebohan atas perpisahan dengan Ayu Ting Ting belum juga hilang. Kini, muncul kabar baru yang menyatakan Shaheer Sheikh mulai menjalin kedekatan dengan Lia Trio Macan. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga: Ditinggal Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Hibur Diri dengan Minuman

Kabar itu bermula dari foto yang diunggah wanita bernama Lia Amelia ini lewat akun Twitternya. Gambr itu menunjukkan dirinya sedang berpose selfie bersama bintang berdarah India tersebut.

Shaheer Sheikh dan Lia Trio Macan (via Twitter/Lia Amelia)

Lia tampak bergelayut mesra di pelukan Shaheer, semetara bintang Mahabarata itu memegang kamera. Tentu saja kemesraan yang mereka tunjukkan sontak menarik perhatian banyak orang.

Tak hanya foto itu, setelahnya Lia juga mengunggah foto lain yang menunjukkan dirinya berada dalam mobil. Di sebelahnya, tampak seorang pria yang hanya terlihat sebagian lengannya.

Lia Trio Macan (via Instagram/Lia Amelia)

Walau tidak ada bukti, netizen langsung menebak bahwa pria di sebelah Lia itu kemungkinan besar adalah Shaheer. Ditambah lagi Lia menambahkan lambang hati, yang membuat publik yakin bahwa di sebelahnya adalah orang spesial.

Berbagai komentar tentang kisah cinta Shaheer Sheikh dan Lia Trio Macan pun mengalir tanpa henti. Kebanyakan dari mereka mengomentari penampilan Lia dan membandingkannya dengan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading