Sukses

Entertainment

19 Oktober, Sidang Cerai Piyu 'PADI' Digelar

Fimela.com, Jakarta Piyu 'PADI' menambah daftar selebriti tanah air yang akan menjalani proses perceraian tahun ini. Beberapa minggu lalu sang istri, Anastasia Florina Limasnax atau Flo, telah menggugat cerai Piyu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar ini telah dibenarkan oleh Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Piyu 'PADI' Resmi Digugat Cerai Istri

Made juga mengatakan bahwa pengadilan telah menentukan waktu sidang perdana bagi Piyu dan Flo. Ia menyebut tanggal 19 September nanti sidang perdana tersebut akan digelar.

Rumah yang ditempati Piyu habis dibobol oleh komplotan maling. (instagram.com/piyu_logy)

"Kalau tidak salah sidang perdana 19 Oktober, pekan depan," ucap Made Sutrisna saat dihubungi wartawan, Jumat (9/10).

Pada sidang perdana ini, agenda yang dilakukan adalah proses mediasi. Pengadilan mengharapkan kedatangan Piyu dan Flo untuk menjalani agenda sidang perdana itu. "Tentu kita harapkan hadir karena mediasi kan menentukan (proses persidangan)," ucap Made.

Piyu Padi (via Liputan6.com)

Kabar retaknya rumah tangga Piyu dan Flo memang sudah tercium semenjak setahun lalu. Namun, ketika itu mereka menyangkal dan berhasil menutupi kabar keretakan rumah tangga tersebut. Sampai akhirnya Flo menggugat cerai gitaris PADI tersebut.

Untuk diketahui, Piyu menikah dengan Flo pada 17 September 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading